JET Gala July Issue

Screenshot_1 (2)

Reflection & Challenges

Setiap perjalanan masa, setiap momen, pastilah memiliki keistimewaan dan kebanggaan masing-masing. Untaian kalimat itu menyiratkan makna pada kita, untuk selalu dapat memetik hikmah, pengalaman serta semangat dalam menjalani sebuah peristiwa. Jetgala Indonesia terbit untuk edisi ke-6, satu tahun sudah berlalu sejak majalah ini diluncurkan pada akhir maret 2013 silam, bertepatan dengan digelarnya acara eksklusif “Mobiliari Global Luxury Conference 2013”.

Dalam usia satu tahun, Jetgala Indonesia, terus menapak kesuksesan memberikan informasi yang terbaik bagi anda para pembaca di tanah air. Pada momen istimewa ini pula, perkenankan kami mengucapkan terima kasih atas kesetiaan, dukungan serta saran anda selama ini. Berkat hal itulah kami dapat menghadirkan segala sesuatu yang lebih baik dan berkualitas lagi untuk anda – inspiration to give the best.

Di edisi ke-6 ini kami menyajikan berbagai artikel menarik selaras dengan kemajuan tren didunia aviasi dan high lifestyle. Ulasan tentang private jet terbaru Citation latitude dari Cessna aircraft Company serta tren interior kabin private jet dari altitude aerospace interiors, kami sajikan di rubrik jetgala wings. Tak ketinggalan artikel tentang sosok Nadia Marcinko, mantan model yang juga dikenal sebagai corporate pilot serta instruktur penerbangan. jangan lewatkan pula, ulasan inspirasi sukses dari Hengky Setiawan, pengusaha yang dikenal luas sebagai Indonesia’s “king” of telecommunication distributor.

Tak hanya mengulas dunia private jet, pada edisi ini juga kami menampilkan artikel menarik tentang gaya hidup berkelas dan wisata. Simak ulasan tren gaya hidup ultra mewah yacht sebagai sarana rekreasi bagi para milyarder. aksi extreme sport F1 powerboat yang mampu membangkitkan adrenalin anda serta jelajahi pesona keindahan kota kuno petra yang dijuluki “lost City in Jordan”. Akhir kata, selamat membaca. Semoga kesuksesan menyertai anda semua. Sampai jumpa di edisi mendatang.