July 13, 2020

Yuk Liburan ke Hong Kong dengan 10 Yacht Ini!

Banyak orang menghabis waktu liburannya dengan pergi ke luar negeri maupun ke pantai. Namun di Hong Kong, menghabiskan waktu liburan dengan berpesiar menjadikan sebuah tren yang unik untuk menghabiskan waktu berlibur dengan mewah. Dimulai dari jacuzzi yang glamor sampai dengan kamar eksklusif seharga kamar bintang lima, berikut 10 yacht termewah yang bisa disewa di Hong Kong.

by Hesikios Kevin

 

Ocean Emerald

Image by @vomos

Memiliki kapasitas 12 penumpang, salah satu super yacht ini dipersiapkan untuk menemani para penumpang untuk merasakan perjalanan mewah yang panjang. Kapal pesiar ini memiliki berbagai spot terbaik untuk melakukan sunbathing, ber-jacuzzi ria, dan kamar bintang lima yang exclusive. Ditemani oleh sembilan staff professional, kapal yang menyajikan desain kontemporer ini menyajikan perjalanan yang mewah dan berkelas.

 

The Peninsula

Image by @peninsulahongkong       

Terkenal sebagai salah satu yacht dari hotel bintang lima yang paling disegani di Hong Kong—The Peninsula Hong Kong–kapal pesiar pribadi yang mewah ini bisa dipesan untuk menambah keindahan ketika menyaksikan matahari terbenam di lautan. Tentunya kemewahan ini juga disertai dengan berbagai pelayanan katering makanan yang luar biasa yang disajikan spesial dari  The Peninsula Hong Kong.

 

Numarine 62 Flybridge

Image by @asiamarine_official

Tidak memiliki ukuran yang sama dengan kapal pesiar lainnya tidak serta-merta membuat kapal pesiar satu ini bisa diremehkan begitu saja. Begitu masuk kapal, penumpang akan bisa beristirahat dengan nyaman sambil memanjakan dirinya di lounge yang terbuat dari panel kaca yang menjulang. Kegiatan sunbathing pun terasa lebih mewah karena ditemani oleh meja yang menyediakan berbagai cocktail. Ditunjang dengan sound system terbaik dari Bose, menjadikan private party yang diadakan di kapal ini terasa lebih mendalam.

 

Absolute 50

Image by @topyachts

Bagi para pecinta desain estetik, menjadikan kapal pesiar sebagai pilihan pertama  untuk melewatkan momen indah di Hong Kong adalah pilihan yang tepat. Tidak hanya pintu yang didesain menarik dan memiliki ujung yang bulat, kapal pesiar ini juga dilengkapi dengan akomodasi mewah. Salah satunya adalah kabin mewah yang dilengkapi dengan ranjang berukuran king size. Ditambah peralatan outdoor yang lengkap, membuat kegiatan barbeque dan bersosialita menjadi lebih mengesankan

 

Saba 50

Image by @yachtandfun

Memiliki konsep terbuka, kapal pesiar ini memberikan nuansa sebuah apartamen mewah di atas permukaan air. Dapur yang elegan dan tempat makan terbuka menjadikan hidangan makanan yang disediakan lebih terasa menggiurkan, terlebih sambil menikmati matahari terbenam. Kapal yang memiliki tempat berjemur yang luas dan sofa yang nyaman ini menjadikan sebuah tempat sempurna untuk mewujudkan liburan yang santai dan nyaman ditemani dengan segelas cocktail di tangan.

 

Sunseeker 131

Image by @sunseekerbrokerage

Terkenal dengan sebutan superyacht terbaik dan modern, menjadikan kapal pesiar yang memiliki 3 lantai ini patut untuk dicoba. Kapal pesiar yang mampu menampung sampai 40 penumpang ini menyediakan berbagai tempat-tempat menarik yang bisa dipilih untuk bersantai, termasuk salah satunya adalah sky deck dan bar cocktail.

 

Lady Lorraine

Image by @taipancharters

Berbeda dengan konsep kapal pesiar lainnya, Lady Lorraine adalah kapal pesiar yang mampu membawa 42 penumpang dan satu-satunya kapal yang memiliki desain unik di Hong Kong. Rasakan sensasi kegiatan berjemur yang unik di bawah layar kapal yang berwarna putih cerah dan berbaring di hamparan dek kayu yang luas.

Sunseeker 40m

Image by @aldembs

Rasakan sensasi berlibur dengan kemewahan yang melimpah ruah di kapal pesiar satu ini. Bukanlah suatu pilihan yang sulit untuk memilih bersantai di ruangan indoor yang tertata mewah, atau melakukan kegiatan berjemur yang nyaman di luar serta memanjakan diri di Jacuzzi sambil menikmati keindahan malam dengan penuh bintang di dek atas.

 

A98 Blue

Image by simpsonyachtcharter

Memiliki desain yang minimalis namun mewah, kapal pesiar ini sangat cocok untuk kalian yang ingin berdansa di lautan dan menikmati hiburan yang menyenangkan. Ada banyak peralatan yang lengkap yang bisa dicoba seperti theater system dan Jacuzzi. Apabila belum puas para penumpang bisa memainkan jet ski atau bergembira ria sambil menaiki banana boat. Apabila malam sudah tiba dan ingin melakukan kesenangan lainnya, peralatan karaoke dan barbeque yang lengkap akan membuat liburan di Hong Kong menjadi momen yang tak terlupakan.

 

Michelangelo

Image by michelangelocruises.com

Ketika desain kapal yang anggun dipadukan dengan kemewahan yang modern, Michelangelo adalah salah satu kapal yang mampu menawarkan kemewahan sejati di tengah lautan. Kapal yang memiliki 3 dek dan mampu menampung kurang lebih 50 orang ini memiliki berbagai hiburan modern yang menarik. Bersantai sambil menikmati hamparan sinar matahari dan merasakan sejuknya laut pun dimaksimalkan dengan areanya yang luas. Bersantai sambil membaca buku pun bisa dilakukan dengan menggunakan tempat tidur gantung yang tepat berada di dek. Kegiatan sosialita pun bisa dilakukan secara mewah karena kapal ini didukung dengan onboard gourmet chef sambil mendengarkan orkestra mini klasik yang bisa disesuaikan dengan suasana yang diinginkan.

Share :