Maria Lukito Foundation (MLF)

“Pendidikan kunci untuk menyelamatkan masa depan serta dasar terpenting dalam membentuk sumber daya manusia tangguh.” Terinspirasi kalimat emas itu, mendiang Maria Lukito, salah satu pendiri Mobiliari Group, dalam goresan panjang kehidupannya selalu konsisten dan penuh dedikasi membantu dunia pendidikan.
Maria Lukito yang juga Top 100 wanita paling berpengaruh di Indonesia (Versi Globe Asia 2007), senantiasa mewariskan pada anak muda semangat pantang menyerah untuk terus belajar memperkaya pengetahuan.

Demi melanjutkan pengabdian yang luar biasa dari Maria Lukito pada dunia pendidikan, pada November 2017, Millie mendirikan Maria Lukito Foundation (MLF).
Selaku Ketua Umum dari Maria Lukito Foundation (MLF), Millie melihat peran besar dari generasi muda Indonesia yang saat berjumlah sekitar 63,8 juta (2019) atau sekitar seperempat dari total jumlah penduduk Indonesia (265 juta).

Oleh karena itu, generasi muda harus dipersiapkan kualitas pendidikannya, agar menjadi motor penggerak dan tumpuan harapan mewujudkan Indonesia Emas 2045.
Dalam semangat itu, selama 3 tahun perjalanannya MLF aktif membantu dana pendidikan bagi para siswa/i yang kurang mampu (dari keluarga pra sejahtera) dengan rentang usia 17 tahun ke atas. Dimana MLF membatu mendanai para siswa/i tersebut untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang sekolah kejuruan (vokasi) ataupun universitas (akademik), agar menjadi pribadi unggul dan mandiri di masa depan.

Tak hanya itu, seiring kemajuan teknologi internet yang dapat dijangkau secara luas di pelosok daerah Indonesia, MLF menghadirkan www.gurusemua.com yaitu, layanan online berbasis pendidikan yang bertujuan memperluas akses dan kesempatan bagi para siswa di tanah air agar dapat meraih pendidikan serta pembelajaran secara mudah, praktis dan cepat. Tanpa terhalang jarak dan waktu.