August 07, 2021

10 Selebriti Hollywood yang Tidak Akan Pernah Tampil Berdampingan Kembali

Tidak hanya dihiasi dengan berbagai prestasi dan gelimang kekayaan, dunia hiburan Hollywood juga dipenuhi dengan berbagai pertengkaran dan perselisihan antar sesamanya. Tidak hanya terjadi pada banyak selebriti yang sedang mengukir prestasinya, aktor dan aktris senior pun juga mempunyai “musuh dalam selimut” versi mereka sendiri. Berikut adalah 10 selebriti Hollywood yang terjebak dalam pertengkaran yang fenomenal.

by Hesikios Kevin
All image taken from Instagram

 

Bill Muray dan Luci Liu

 

Tidak banyak orang mengetahui bahwa di balik kedekatan karakter Alex Munday (Luci Liu) dan John Bosley (Bill Muray)  dalam film ikonik “Charlie’s Angels”, ternyata menyembunyikan  sebuah perang dingin di kehidupan nyata mereka. Hal ini bermula ketika Bill menghentikan sebuah adegan dan mulai mencaci maki akting sang aktris tersebut. Luci yang tidak menerima serangan verbal tersebut dan mulai berkelahi secara fisik dengan aktor kawakan tersebut yang menyebabkan para crew turun tangan dan melerai kedua figur tersebut. Alhasil, karakter John Bosley kemudian digantikan oleh Bernie Mac untuk menghindari konflik lebih lanjut. 

 

Julia Roberts dan Nick Nolte

Sesuai dengan judul film “I Love Trouble”, pembuatan film tersebut juga dipenuhi dengan berbagai masalah pribadi antar pemainnya. Sejak awal syuting pertama film tersebut, Julia Roberts yang berperan sebagai “Sabrina Peterson” terus berseteru dengan Nick Nolte yang menjadi pasangan bermainnya karena sang aktor suka mencemooh dan mengejek kepribadian sang aktris yang maskulin. Karena kebencian mereka yang intens, mereka kemudian menolak untuk bermain film bersama lagi setelah pembuatan film telah selesai.

 

Vin Diesel dan Dwayne Johnson

Sama-sama memiliki figur tubuh yang tegap serta hobi berolahraga, tidak serta merta membuat kedua pemain ini, Vin Diesel dan Dwayne Johnson, akrab antara satu dengan yang lain. Dalam syuting Fast and Furious tahun 2016, mereka berseteru terhadap performa satu sama lainnya dan membuat mereka bertengkar. Setelah banyak media mengkonfirmasi hubungan mereka, mereka mengatakan bahwa pertengkaran tersebut memiliki tujuan tertentu. Namun, perselisihan tersebut terus berlanjut dan semakin terlihat ketika promosi “The Fast and the Furious 9” diumumkan. Diesel mengatakan bahwa dia menjadi sedikit kasar pada lawan mainnya karena menuntut banyak hal darinya. Sebaliknya, Dwayne melihat bahwa Vin menjadi salah satu penyebab keterlambatan pembuatan film tersebut karena sang aktor dinilai tidak menunjukan komitmen terhadap proses syuting tersebut. Hal ini yang membuat dia berpikir untuk tidak terlibat dalam pembuatan seri yang kesepuluh. 

 

Alec Baldwin dan Shia LaBeouf

Pertengkaran Alec Baldwin dan Shia LaBeouf dimulai ketika mereka bersama-sama bermain dalam drama Broadway, Orphans. Perselisihan tersebut dimulai ketika Baldwin menilai Shia berantakan dan membawa “mentalitas penjara” di hari pertama show tersebut. Baldwin mengakui bahwa LaBeouf menghafal semua dialognya sebelum latihan, namun frustasi menunggu lawan mainnya tersebut membalas dialog. Tidak hanya itu, Baldwin juga dinilai menjadi salah satu faktor utama pemecatan Shia dalam proyek tersebut. 

 

George Clooney dan Russel Crowe 

Walaupun memiliki pengalaman berakting yang cukup lama, George Clooney dan Russel Crowe tidak pernah terlihat bermain dalam film yang sama. Sejak perselisihan mereka yang dimulai pada tahun 2005, ketika Crowe menuduh Clooney bahwa dia mengkomersilkan ketenaran dirinya dengan tampil menjadi bintang iklan dalam berbagai lini produk. Di tahun 2013, Crowe kemudian mengirimkan disk musik beserta sebuah puisi yang berisikan keinginannya untuk berdamai dengan pemenang Oscar tersebut. Namun, karena perang dingin yang cukup lama membuat Clooney tidak ingin bersama dengan Crowe dalam film manapun. 

Share :