October 11, 2021

3 Parfum Unisex yang Harus Kamu Coba

Parfum biasanya selalu dijual dengan mengkategorikan gender: maskulin atau feminin. Namun sekarang banyak brand yang mulai memproduksi parfum unisex atau bahkan genderless. Berikut ini beberapa parfum unisex yang harus kamu coba.

by Mobiliari Team

 

Calvin Klein CK One

Pertama kali dirills pada tahun 1994, parfum ikonik dari Calvin Klein ini sudah memiliki banvak penggemar. Diformulasikan untuk laki-laki dan perempuan, parfum ini memiliki aroma campuran dari bergamot, kapulaga, nanas segar, pepaya, dan melati yang cukup untuk membuat parfum ini sangat menarik. Selain itu, wangi dari parfum unisex ini dapat bertahan seharian penuh.

 

Sephora Clean Smoked Vetiver

Sebagai bagian dari Sephora Clean yang tentunva cruelty-free, vegan, dan dikemas secara eco-conscious. CLEAN Reserve Smoked Vetiver memiliki aroma smoky vetiver, kayu cendana, dan myrrh. Campuran aroma yang menarik membuat parfum ini cocok untuk semua jenis kelamin.

 

DedCool Ivy Blanc Unisex

Salah satu parfum favorit dari banyak orang, DedCool memiliki produk parfum rang juga cruelty free. Sebagai bagian dari parfum seri kedua, Ivy Blanc memiliki aroma yang ringan dan cocok untuk siapa pun. Ivy Blanc memiliki campuran aroma amber, incense, dan soft bergamot.

Share :