March 18, 2021

5 Aktor Hollywood yang Menjual Propertinya dengan Harga Fantastis

Ketika berbicara mengenai properti para bintang Hollywood, sudah menjadi rahasia umum apabila banyak dari mereka yang menjual kediaman mewahnya. Mulai dari perumahan mewah Tom Cruise sampai rumah kastil rancangan salah satu desainer dunia Tommy Hilfiger, berikut 5 figur terkenal yang menjual properti mereka dengan harga fantastis

by Hesikios Kevin

 

Tom Cruise

Image by Hypebeast


Aktor kawakan Tom Cruise baru saja mendaftarkan perumahan di Telluride, Colorado dalam website Sotheby’s Realty. Dikelilingi oleh pemandangan alam yang indah, rumah yang berdiri di lahan seluas 11.512 Sq ft tersebut dibeli pada tahun1994 oleh sang aktor untuk ditempati bersama istrinya. Terletak di tengah-tengah jalur snowshoeing dan hiking, rumah yang memiliki tujuh kamar tidur, sembilan kamar mandi, garasi tiga mobil, dua perapian, pusat kebugaran, teras, dan area rekreasi—termasuk juga penginapan tamu dengan tiga kamar tidur, akan dijual dengan harga $ 39.500.000 USD.

 

Pierce Brosnan

Image by Mike Helfrich for Chris Cortazzo of Compass

 

Salah satu figur Hollywood yang pernah memerankan peran James Bond, Pierce Brosnan memutuskan untuk menjual rumah mewah mereka yang berada di tepi pantai dengan harga sebesar $100 juta dollar. Mereka menjual rumah tersebut  karena mereka saat ini menghabiskan sebagian besar waktu di rumah mereka yang berada di kompleks sekitaran Hawaii. Rumah mereka terdiri dari perkebunan seluas 12.500 kaki persegi, 5 kamar tidur, serta 14 kamar mandi yang didesain khusus untuk mengenang berbagai perjalanan unik mereka ketika Brosnan memfilmkan serial James Bond, Tomorrow Never Dies, di Thailand.

 

Tommy Hilfiger

Image by Mike Helfrich for Chris Cortazzo of Compass

 

Perancang busana terkenal Tommy Hilfiger menjual propertinya yang bergaya Eropa di Greenwich, Connecticut, dengan harga kurang lebih sebesar $ 47,5 juta. Didesain dengan penuh cinta oleh Tommy beserta istrinya, rumah yang berbentuk seperti kastil tersebut berdiri di atas lahan seluas 22 hektar dan menawarkan pemandangan cakrawala Manhattan serta Long Island Sound yang indah. Tidak hanya dihiasi oleh taman bergaya pastoral yang menampilkan tanaman ivy yang khas, terdapat pula lapangan tenis, kolam renang, enam kamar tidur, dua ruang ganti, dan ruang untuk bekerja, serta sebuah wisma terpisah.

 

Kris Jenner

Image by Realtor.com

 

Kris Jenner sebagai salah satu bintang yang memiliki peran besar dalam acara reality show “Keeping Up with Kardashians” menjual salah satu rumahnya yang terletak tepat di seberang jalan dari rumah putri Kim Kardashian West dan rumah keluarga menantu laki-laki Kanye West dengan harga sebesar $15 juta. Rumah yang didirikan di atas tanah seluas 1,28 hektar menawarkan serambi dua lantai yang menakjubkan, home theater, gym, ruang kerja dengan bar, serta enam kamar tidur, delapan kamar mandi.

 

Shaun White

Image by Matthew Momberger & Mike Helfrich, courtesy of Compass

Dikenal sebagai peraih medali emas Olimpiade sebanyak tiga kali, snowboarder Amerika Shaun White menjual perumahan besarnya dengan label harga $ 10,995 juta. Dibangun pada tahun 1948 di lahan seluas 2.164 kaki persegi, memiliki tiga kamar tidur dan dua kamar mandi dengan konsep terbuka. Dinding jendela menerangi ruang makan dan ruang tamu yang besar, dengan perapian yang juga menyediakan ruang nongkrong yang nyaman.

Share :