August 20, 2021

5 Alasan Mengapa OPPO Reno6 Series 5G Digemari Pecinta Gadget

Walau pada saat pandemi, tidak ada salahnya kamu tetap mengabadikan momen bersama orang-orang serumah. Untuk tetap eksis dan tidak ketinggalan jaman, kamu pasti butuh fitur handphone dengan kualitas terbaik dan teknologi canggih dan terbaru. Baru saja OPPO mengeluarkan seri terbarunya yaitu OPPO Reno6 5G dan Oppo Reno 6 Pro 5G. Fitur-fitur canggih yang ada sangat cocok untuk kamu yang mau memenuhkan kebutuhan fotografi dan videografi kamu. Berikut ulasannya:

By Anastasia Kathleen
All image by OPPO Indonesia

 

 

Kemampuan Video yang Memukau

Fitur kamera AI Portrait Video Expert yang dimiliki perangkat Oppo Reno 6 5G dan OPPO Reno 6 Pro 5G memungkinkan kamu untuk merekam video dengan resolusi baik dan sesuai dengan warna asli. Pada kondisi gelap pun, OPPO Ultra Night Video akan meningkatkan kecerahan secara halus tetapi tetap menjaga kejernihan warna video. Pada saat siang hari, seri handphone ini juga dilengkapi AI Highlight Video’s Live HDR yang akan mengatur pencahayaan dengan baik.

 

Diperkuat dengan Bokeh Flare Portrait Video

Kalau kamu ingin mengabadikan momen saat ulang tahun di rumah, fitur ini bisa membuat hasil video kamu lebih romantis. Dengan Bokeh Flare Portrait Video yang terdapat pada kamera depan dan juga belakang, fitur ini dapat memberikan efek blur dan bokeh pada background. Kamera juga akan lebih fokus pada objek, dengan perpaduan dua hasil tersebut, ini akan menangkap emosi dan momen dengan lebih baik.

 

 

Desain Retro Ultra Slim

Tak kalah dengan merk lainnya, OPPO Reno 6 5G kali ini memiliki desain ikonik yang ramping dan ringan dengan ketebalan hanya mencapai 7,59mm dan berat 182 gram. Untuk OPPO Reno 6  Pro 5G hanya memiliki ketebalan 7,99mm dan berat 188 gram. Ini akan memudahkan pengguna saat bekerja atau merekam momen karena tidak akan membuat tangan lelah.

 

Super-fast Charging

Tidak perlu khawatir lagi saat kehabisan baterai series 5G sudah memiliki teknologi super fast charging. OPPO Reno 6 5G mampu mengisi daya hingga penuh dalam kurun waktu 28 menit dengan kapasitas baterai 4300 mAh 65 W SuperVOOC 2.0. Sedangkan untuk seri Pro, memiliki baterai 4500mAh 65W SuperVOOC 2.0 yang dapat mengisi daya baterai hanya dalam kurun waktu 31 menit.

 

Menampilkan Layar Canggih

Selain merekam video, saat kamu sedang bekerja ataupun melepaskan penat dengan bermain game atau menonton streaming, perangkat series 5G ini akan menampilkan gambar yang lebih halus namun tajam dan berkualitas tinggi. Tampilan visual tersebut dibantu dengan adanya layar AMOLED 6,4inci pada OPPO Reno 5G dan 3D Curved Display 6,5 inci pada OPPO Reno6 Pro 5G.

 

Share :