March 16, 2021

5 Benda Mewah Yang Wajib Dimiliki Oleh Para Miliarder 

Seorang miliarder tidak hanya terkenal akan kesuksesan bisnisnya, namun juga sering kali terlihat memakai berbagai benda yang mewah. Dengan jadwal terbang yang padat dan mobilitas yang tinggi, tentunya mereka membutuhkan gadget ataupun mobil keluaran terbaru yang dapat membantu aktivitas sehari-hari. Dari jam tangan mewah Patek Philippe 1518 sampai dengan Ferrari SF90 Stradale berkekuatan di atas 1000 horsepower, inilah 5 benda mewah yang wajib dimiliki oleh para miliarder.  

by Hesikios Kevin

 

Patek Philippe 1518 

Image by Italian Watch Spotter

Dengan harganya yang mencapai lebih dari $ 11.000.000, Patek Phillipe 1518 menjadi salah satu jam termahal di dunia yang diincar oleh para kolektor jam mewah. Menjadi jam tangan pertama yang menampilkan kalender abadi dan juga kronograf yang diproduksi secara berseri, hanya 4 dari 281 buah jam tangan seri tersebut yang dibuat menggunakan baja 1518 yang sangat langka.  Dikemas dalam varian warna pink gold dan yellow gold, jam tersebut sangat cocok untuk menghiasi pergelangan tangan para miliarder untuk membantu manajemen waktu mereka secara stylish dan artistik. 

 

Ferrari SF90 Stradale 

Image by Mobiliari

Ada sebuah kejutan menarik untuk para penggemar mobil mewah di Indonesia. Baru-baru ini PT Eurokars Prima Utama selaku pemegang brand Ferrari di Indonesia meluncurkan Ferrari SF90 Stradale dan Ferrari Roma untuk pertama kalinya di Indonesia.  Berbicara mengenai performa dan kekuatan, kedua mobil tersebut memiliki keunggulan dan keunikan tersendiri yang sangat pas untuk menunjang kebutuhan akan mobil mewah sesuai dengan kepribadian pemiliknya. 

 

Image by Mobiliari

Menjadi sebuah plug in hybrid supercar terkuat yang pernah diluncurkan sepanjang sejarah Ferrari, seri SF90 Stradale menggunakan teknologi hybrid seri paralel yang dikembangkan secara khusus yang mampu mencerminkan kekuatan dari seri mobil balap Formula F1 mereka. Melalui teknologi tersebut, SF90 memiliki daya kecepatan yang mampu menembus 1000cv atau setara dengan 1000 tenaga kuda. Tidak hanya dipercantik dengan kilau warna merah yang elegan, mobil ini dirancang menggunakan bahan serat karbon terbaik untuk menghasilkan akselerasi kilat serta daya tahan yang kuat. Dengan kombinasi mesin berteknologi yang gahar serta bobotnya yang hanya sekitar 1,570 kg, bisa dipastikan seri SF90 Stradale dapat melesat kencang dari posisi diam hingga 100 km per jam hanya dalam waktu 2,5 detik. Supercar ini sangat cocok dikoleksi tidak hanya oleh para penggemar Ferrari, namun juga oleh para miliarder yang mengedepankan kecepatan untuk mencapai berbagai tempat dalam sekejap.

 

Ferrari Roma

Image by Mobiliari

Menjadi mobil termewah kedua yang ditampilkan oleh Ferrari Eurokars, Ferrari Roma menawarkan kebutuhan bepergian untuk para miliarder bersama dengan keluarganya. Disesuaikan dengan  kebutuhan mobil saat ini, Ferrari Roma menggunakan mesin bensin klasik sebagai jantung penggerak mobil tersebut. Dirancang menggunakan mesin yang mengkonfigurasikan V8 Twin Turbo dengan kapasitas sebesar 3,9 liter, supercar yang menampilkan desain Coupe GT dapat melaju hingga 100 km per jam dalam waktu 3,4 detik. Sama seperti dengan SF90 Stradale, Ferrari Roma mengusung warna merah yang bold yang menambah daya tarik supercar bergaya sporty tersebut. Seri supercar yang satu ini merupakan seri yang cocok untuk keluarga, karena bagian belakang yang cukup lapang yang bisa diduduki oleh anak-anak ataupun menjadi bagasi dan dilengkapi dengan sabuk keselamatan tiga titik. 

 

iPad Pro 2020

Image by ayosemarang

Kebutuhan akan gadget berteknologi tinggi tidak dapat dipisahkan dari kehidupan para miliarder untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan hiburan mereka. iPad Pro 2020 menjadi salah satu gadget yang dapat memenuhi kebutuhan bisnis harian tanpa terkendala berbagai hambatan seperti processor lambat ataupun memori yang tidak lapang. Tidak seperti laptop yang konvensional, iPad Pro 2020 memiliki bobot yang ringan serta tampilan yang tipis namun kokoh dan bermaterial premium. Dipersenjatai dengan magic keyboard yang ikonik, daya tahan baterai yang panjang, serta kecepatan processor A12Z Bionic membuat berbagai pekerjaan dapat diselesaikan dengan mudah. 

 

Cartier Paris 18k Gold Sunglasses

Image by Luxuo

Setelah melalui rutinitas yang diisi dengan aktivitas bisnis dan berbagai project besar, seorang miliarder tentunya membutuhkan liburan untuk menyegarkan pikiran mereka. Pantai menjadi salah satu destinasi favorit untuk melepaskan lelah, sehingga aksesoris sunglasses menjadi salah benda favorit yang paling banyak dikoleksi. Salah satunya adalah Cartier Paris 18k Gold Sunglasses. Dilepas dengan harga $ 25.000, kacamata yang mendapat gelar sebagai salah satu kacamata hitam termahal di dunia ini dilengkapi dengan bingkai yang terbuat dari emas 18k serta potongan berlian yang membuat pemakainya terlihat stylish dan fashionable.

Share :