March 04, 2021

5 Film Seru Untuk Ditonton Minggu Ini

Masih bingung mau menonton apa pada akhir pekan ini? Berikut lima rekomendasi film, dokumenter dan TV shows yang dapat kamu tonton.

by Diella Yasmine

 

Crime Scene: The Vanishing at the Cecil Hotel

Selama hampir satu abad, Hotel Cecil di pusat kota Los Angeles, California selalu dikaitkan dengan beberapa kejadian janggal. Mulai dari kasus bunuh diri, pembunuhan, jual-beli obat-batan terlarang, prostitusi hingga yang paling menyita perhatian, yaitu hilangnya seorang mahasiswi asal Vancouver – Canada, Elisa Lam. Penuh dengan teka-teki dan misteri, serial dokumenter terbaru ini memusatkan cerita pada kejadian tahun 2013, di mana Elisa menghilang tanpa meninggalkan jejak. Disela-sela itu, dokumenter ini juga membahas berbagai kisah misterius yang pernah terjadi sebelumnya di hotel tersebut.

Serial ini pun juga memicu banyak pertanyaan serta spekulasi dari para penonton terkait rumor bahwa hotel tersebut berhantu. Teori-teori konspirasi juga turut mengisi dokumenter empat episode ini, mulai dari manipulasi pihak hotel serta kekerasan yang tidak terekspos publik. Seluruh kejadian dan misteri yang belum terpecahkan ini sebelumnya juga pernah difilm-kan melalui serial “American Horror Story” karya Ryan Murphy.

 

I Care A Lot

Tidak dapat dipungkiri bahwa akting Rosamund Pike selalu menyita perhatian. Pada film terbarunya berjudul “I Care A Lot,” aktris cantik ini berperan sebagai Marla Grayson, penipu berkedok advokat bagi para lansia. Alih-alih memeberikan pendamping hukum, Marla menguras seluruh harta para pensiunan, termasuk menjual rumah-rumah mereka untuk menguntungkan dirinya. Namun kesuksesannya tidak berlangsung lama. Hidupnya terbalik 180 derajat ketika ia menipu seorang wanita tua bernama Jennifer Peterson. Lalu apa yang terjadi padanya? Kamu harus menonton film ini untuk mengetahui jawabannya.

 

Behind Her Eyes

Bagi kamu para pecinta serial bergenre thriller, “Behind Her Eyes” adalah salah satu tontonan yang wajib masuk ke dalam daftarmu. Diangkat dari sebuah novel laris berjudul sama karya Sarah Pinborough, serial ini menceritakan kisah seorang ibu tunggal bernama Louise Barnsley, yang bekerja sebagai sekretaris di layanan kesehatan jiwa. Mengangkat kisah perselingkuhan, Louise bertemu dengan David yang sudah beristrikan Adele dan juga seorang psikiater di tempat ia bekerja. Meski hubungan terlarang mereka disembunyikan, cerita menjadi semakin rumit ketika Louise dan Adele justru menjalin persahabatan erat satu sama lain.

 

Tribes of Europa

Melanjutkan kesuksesan serial Dark dan Barbarian, Netflix kini merilis serial original asal Jerman terbaru berjudul “Tribes of Europa.” Serial bergenre fiksi ilmiah besutan sutradara Philip Koch dan Florian Baxmeyer ini mengisahkan kehidupan di tahun 2074, dimana teknologi mengakibatkan sebuah bencana global dan memicu terjadinya perang yang menyebabkan penderitaan manusia.

 

Ginny & Georgia

Ditayangkan pada 24 Februari 2021, serial Ginny & Georgia menceritakan kisah ibu dan anak yang sifatnya sangat bertolak belakang. Diperankan oleh Brianne Howey, Antonia Gentry dan Diesel La Torraca, serial 10 episode ini dibumbui oleh berbagai kisah romantic, komedi dan juga cerita emosional, yang tepat untuk ditonton anak-anak remaja.

Share :