July 04, 2021

5 Hal Mengejutkan yang Akan Datang di Ulang Tahun Disney World ke-50

Kabar menggembirakan datang dari salah satu taman bermain terbesar di dunia, Disney World. Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-50, taman bermain yang terkenal dengan logo kastilnya tersebut akan mengadakan “The World’s Most Magical Celebration” yang akan diselenggarakan mulai dari tanggal 1 Oktober dan akan terus berjalan sampai 18 bulan lamanya. Apa saja hal mengejutkan tersebut? Berikut ulasannya. 

by Hesikios Kevin

 

Kastil Cinderella akan mendapatkan perubahan yang sangat glamor

Image by Disney

Menurut pengumuman dari Disney, Kastil Cinderella yang ikonik akan mendapatkan penambahan yang membuat kastil tersebut terlihat semakin glamor. Kastil tersebut akan di dekorasi dengan pita emas yang cantik dan spanduk biru awal tahun ini. Tanda peringatan 50 tahun Disney pun akan ditambahkan pada tanggal 1 Oktober, Dekorasi baru tersebut akan melengkapi warna cat merah muda dan emas yang diterima kastil tersebut pada tahun 2020. Terlebih lagi, cahaya berkilauan akan terlihat di kastil pada malam hari sebagai representasi dari fairy dust.

 

Wahana seperti Tower of Terror dan Spaceship Earth juga akan bersinar dan berkilau selama perayaan.

Image by Disney

Ditulis dalam blog resmi Disney World sebelumnya mengumumkan bahwa atraksi seperti Menara Teror, Pesawat Luar Angkasa Bumi, dan Pohon Kehidupan Disney World akan diubah menjadi “Beacons of Magic” melalui dekorasi baru dan kilauan “EARidescence” yang akan bersinar di malam hari.

 

Beberapa karakter favorit penggemar akan mengenakan pakaian baru.

Image by Disney

Seperti yang terlihat dalam foto yang dibagikan oleh Disney,, berbagai karakter ikonik Disney akan mendapatkan kostum baru. Mickey Mouse akan mengenakan setelan berwarna gradasi ungu-biru dengan sepatu emas berkilau, sementara Minnie Mouse akan mengenakan gaun dengan warna yang sama. Mereka juga akan memiliki sarung tangan putih baru, busur emas, dan tumit berkilauan. Karakter klasik termasuk Chip, Dale, Donald, Daisy, Pluto, dan Goofy akan mengenakan warna dan kain yang sama.

Pakaian terbaru tersebut akan dikenakan untuk pertama kalinya pada 1 Oktober, dan kemudian akan terlihat di “Mickey’s Celebration Cavalcade” yang akan datang, dikutip dari blog Disney Parks.

 

Pertunjukan kembang api baru akan dipertunjukkan untuk pertama kalinya di Magic Kingdom.

Image by Disney

Pertunjukan baru, yang disebut “Pesona Disney,” bertujuan untuk menginspirasi “semua orang untuk percaya pada keajaiban. Pertunjukan Ini akan menampilkan musik, kembang api, dan proyeksi imersif yang membentang dari Kastil Cinderella ke gedung-gedung yang mengelilingi penonton.

 

Disney akan menampilkan pertunjukan siang hari yang menampilkan layang-layang berbentuk binatang di Animal Kingdom

Image by Disney

Ditampilkan pertama kalinya pada awal Oktober, pertunjukan layang-layaing ini akan diadakan beberapa kali setiap hari di Discovery River Amphitheatre.

Performer dalam pertunjukan tersebut dikatakan akan menerbangkan layang-layang dari segala bentuk dan ukuran dari darat, sementara “layang-layang tiga dimensi” yang menggambarkan karakter Disney akan terlihat mengapung di atas awan.

 

Share :