February 17, 2021

5 Hal yang Bisa Kita Pelajari Dari Pemeran “Bling Empire” Cherie Chan

Sejak penayangan perdananya pada bulan Januari lalu di Netflix, reality show ”Bling Empire” telah mendapatkan popularitas tinggi yang membawa para pemainnya masuk ke dalam ranah selebriti top dunia. Tatler Asia’s Global Creative Director Joe Zee duduk bersama dengan Cherie Chan untuk mengetahui seperti apa kehidupannya sejak pertunjukan ditayangkan, mengulik tentang rencana pernikahannya dan Jessey, serta tentu saja, untuk menanyakan apakah ada berita tentang kapan Netflix akan merilis season kedua dari serial tersebut.

Berikut adalah lima hal yang kami pelajari mengenai kehidupan Cherie dan pemeran lainnya yang berlangsung dalam Live Instagram Tatler Hong Kong.

Written By Sam Book
Alih Bahasa by Hesikios Kevin
Translated by Cherieofficial
Artikel Source taken from hk.asiatatler.com

 

 

Para pemeran yang terlibat menjadi salah satu keluarga besarnya. 

Meskipun sudah lebih dari setahun sejak pembuatan film season pertama Bling Empire selesai, para pemerannya diketahui masih mengobrol di WhatsApp setiap hari dan selalu saling memperhatikan satu sama lain. Hal ini diilustrasikan dengan sempurna oleh komentar suportif dari Kevin, Kane, Guy, Jessey dan Kim saat mereka menonton Instagram Live tersebut.

 

Cherie menyukai Hong Kong dan dunia kulinernya

Walau keluarga ibunya pindah dari kota ke LA sebelum ia lahir, Cherie langsung menjawab dim sum ketika ia ditanya apa saja yang ia suka dengan Hong Kong. Dia kemudian menjelaskan betapa dia merindukan kenyamanan restoran Hong Kong dan mengambil smoothie pare favoritnya!

 

Bayi laki-lakinya dinamakan Jevon yang berarti “hadiah dari Tuhan”

Mengutip kekuatan yang ia temukan dari kehamilannya setelah kehilangan ibunya, Cherie menjelaskan bahwa ia dan Jessey memilih nama putra mereka karena makna simbolisnya.

 

Cherie mendesain pakaiannya sendiri, dimana dia serta putrinya, Jadore, selalu tampil kembaran

Selain menjadi pewaris denim dan pencinta mode, wanita yang mengenakan gaun cantik Oscar de la Renta saat sesi live chat juga mendesain pakaiannya sendiri. Gaun tulle merah ini adalah salah satu konsep aslinya.

 

Belum ada berita terbaru soal perilisan Bling Empire season kedua

Kami berharap mendapatkan konfirmasi ataupun setidaknya petunjuk mengenai Netflix soal perencanaan season kedua Bling Empire yang sangat dinantikan. Tetapi sayangnya, Cherie tidak dapat membagikan berita apapun.

Share :