December 15, 2020

5 Pilihan Spot Kuliner Untuk Dikunjungi Minggu Ini

Setelah melewati masa-masa sulit selama pandemi, industri makanan dan minuman kembali beroperasi dengan standar protokol kesehatan tertinggi untuk memastikan pengunjung dapat bersantai dan mengobrol dengan teman mereka tanpa membahayakan kesehatan dan keselamatan orang-orang sekitar. Apabila kamu sedang ingin bepergian untuk melepas penat dari segala pekerjaan yang dilakukan di rumah, berikut adalah 5 pilihan tempat kuliner yang pas untuk dikunjungi di akhir minggu yang cerah ini.

 

Taco Bell

Image by Tacobell


Setelah meluncurkan berbagai gerainya di luar negeri, Taco Bell akhirnya meluncurkan gerai pertamanya di Indonesia. Berlokasi di area Senopati, restoran yang menyajikan berbagai sajian khas makanan Meksiko seperti taco, burrito, quesadilla dan nachos akan resmi dibuka untuk umum pada hari Jumat minggu ini. Menggunakan bahan-bahan premium untuk mempertahan kualitas cita rasanya yang sudah terkenal, Taco Bell tentunya akan menjadi salah satu tempat yang akan diburu oleh banyak pecinta makanan dan food blogger Indonesia. 

 

Journey to the South

Image by jtts.id

Dengan ruangannya yang luas dan minimalis, menikmati secangkir kopi premium Journey to the South di Kemang tentunya bisa menjadi obat bagi mereka yang sudah lama berada di rumah. Kedai kopi ini menjadi salah satu pilihan lezat untuk dikunjungi karena konsep uniknya yang memadukan kopi dengan masakan Asia yang lezat. Untuk memenuhi kebutuhan kafein harian, cobalah satu set dimsum yang lezat seperti JTTS Platter Steam Dimsum atau Tempura Don dengan secangkir cappucino hangat yang dibuat sepenuh hati oleh para baristanya.

 

Sunyi Coffee

Image by Sunyi Coffee

 

Kedai kopi yang tenang ini mungkin sedikit berbeda dengan kedai kopi lainnya di kawasan Fatmawati karena bahasa isyarat menjadi bagian utama untuk berkomunikasi di sini. Dikelola sebagian besar oleh karyawan difabel, pelanggan dapat menikmati secangkir kopi dan snack lezat sembari mempelajari cara kerja bahasa isyarat untuk berkomunikasi dengan satu sama lain. Menu kedai ini terdiri dari makanan berprotein tinggi seperti Aglio Olio Pasta dan dilengkapi dengan kopi dan teh yang lezat seperti Kopi Susu Sunyi dan Green Tea Latte yang cocok untuk mereka yang mendambakan makan siang yang lezat.

 

Roma Osteria & Bar

Image by romaosteriabar

Terletak di jantung kawasan SCBD, Roma Osteria & Bar kembali ramai dengan aktivitas bersantap setelah kembali membuka pintunya untuk umum. Dikepalai oleh Chef Luca Pezzera, restoran ini menjamin pengalaman bersantap dengan menyajikan hidangan Italia yang menggugah selera seperti Neapolitan Pizza dan Giuseppe Garibaldi. Bagi para pecinta anggur dan minuman menyegarkan lainnya, restoran ini juga menyediakan berbagai macam koktail, anggur, negroni, dan banyak lagi.

Paris Sorbet

Image by Paris Sorbet

Menghadirkan suasana yang tenang dan jauh dari keramaian, Paris Sorbet mengkombinasikan kecantikan ruangan mereka dengan layanan yang ramah dan profesional. Bertempat di Jalan Wolter Monginsidi di kawasan Senopati, tempat makan yang terkenal dengan ice creamnya ini menghadirkan beragam pilihan es krim dan sorbet serta berbagai makanan sehat lainnya. Menyajikan es krim dan makanan dari bahan-bahan berkualitas dengan cita rasa yang khas, menu favorit banyak orang seperti Blackberry sorbet dan es krim pistachio layak untuk dicoba.

 

 

 

Share :