September 10, 2021

5 Rekomendasi Film untuk Ditonton Minggu Ini

Seperti pada bulan-bulan sebelumnya, Tatler Indonesia rutin memberikan rekomendasi tontonan seru yang dapat kamu nikmati di akhir pekan. Pada bulan September ini, ada berbagai film dan TV Series terbaru dengan plot menegangkan dan memicu rasa penasaran. Apa saja list-nya? Berikut ulasannya.

by Mobiliari Team

 

Money Heist Season 5

Berdasarkan teaser yang dirilis pada awal Agustus ini, Money Heist season 5 menjanjikan plot yang lebih intense serta kejutan menarik lainnya.

Dilansir dari media asing, Money Heist Part 5 akan dirilis ke dalam dua instalment di mana masing-masing bagian memiliki lima episode. Volume pertama akan dirilis pada 3 September 2021 sedangkan volume kedua akan dirilis pada 3 Desember 2021.

Kreator Money Hesit, Alex Pina mengatakan bahwa akan ada perubahan pada serial mendatang. Di musim terakhir ini, scene dan katakter akan dibuat lebih agresif dan menegangkan. Pada volume pertama, tim produksi memutuskan untuk bekerja dalam genre yang sangat agresif dan menempatkan kelompok pada situasi berbahaya. Di volume kedua, ceritanya akan berfokus pada situasi emosional para karakter. “Ini akan menjadi sebuah perjalanan yang melintasi peta sentimental dari masing-masing anggota, yang akan menghubungkan penonton langsung dengan kepergian mereka,” jelas Alex Pina.

Pada Money Hesit 4, grup perampok ini terkurung di Bank Spanyol selama lebih dari 100 jam. Selama itu pula, banyak kejadian yang membuat perasaan penonton campur aduk, mulai dari momen menegangkan hingga momen sedih seperti gugurnya Nairobi yang diperankan oleh Alba Flores.

 

Into the Night Season 2

Dirilis pada awal bulan May 2020, Into the Night merupakan serial bertemakan sci-fi apocalyptic asal Belgia. Terinspirasi oleh novel fiksi ilimiah Polandia karya Jacek Dukaj berjudul ‘The Old Axolotl,’ serial TV ini di sutradaradi oleh Jason George yang juga dikenal akan karyanya seperti ‘Scandal,’ ‘The Naked Director’ dan ‘Narcos.’ Terdiri dari 6 episode, Into the Night menceritakan tentang sabotase di dalam pesawat yang sedang terbang dari Brussels menuju Moscow. Mampu membuat penonton menahan napas di setiap episodenya, serial TV ini juga bertemakan survival dimana karakternya menyelamatkan diri dari cahaya matahari yang dapat membunuhnya.

Pada akhir musim pertama, para karaker yang ada di dalam pesawat berhasil menyelamatkan diri mereka dengan berlindung di sebuah bunker. Dan di musim kedua kali ini kita akan dihadirkan dengan cerita para manusia yang tersisa di bumi dalam menghadapi masalah baru. Apakah plot cerita kali ini mampu memikat penonton dengan konflik yang menegangkan? Kita akan mengetahuinya pada tanggal 8 September mendatang.

 

Blood Brothers: Malcolm X & Muhammad Ali

Disutradarai oleh Marcus A. Clarke dan diproduseri oleh Kenya Barris untuk Khalabo Ink Society serta Jason Perez, Blood Brothers: Malcolm X & Muhammad Ali bercerita mengenai persahabatan antara dua tokoh paling ikonik abad ke-20 yaitu sang petinju legendaris, Muhammad Ali dan seorag aktivis pergerakan dan tokoh Muslim Afrika Amerika Malcolm X.

Ikatan mereka tak diragukan lagi. Persahabatan mereka nyata, dan ikatan warisan mereka tak dapat dipisahkan. Namun sayangnya, ikatan luar biasa tersebut retak oleh tekanan kecurigaan dan pergeseran tujuan. Blood Brothers: Malcolm X & Muhammad Ali akan dirilis pada 9 September 2021

 

Kate

Film selanjutnya yang wajib masuk ke dalam watch-listmu adalah “Kate”. Film bergenre thriller dan action dengan tokoh utama wanita ini akan bercerita mengenai seorang pelaku kriminal yang menjadi korban keracunan, yaitu Kate (Mary Elizabeth Winstead). Merasa tidak terima, ia pun melancarkan aksi balas dendam selama 24 jam sebelum dirinya tewas akibat racun yang menggerogoti tubuhnya. Pada pertengahan film kita akan disajikan dengan sebuah fakta bahwa pelaku tersebut datang dari sebuah organisasi Yakuza yang tengah ia buru. Kate akan dirilis pada 10 September 2021 mendatang.

 

Squid Game 

Bagi kamu pecinta film action, maka film terbaru berjudul Squid Game ini tidak boleh kamu lewatkan. Dijadwalkan rilis pada 17 September 2021 di Netflix, film ini akan menceritakan sebuah permainan pertaruhan nyawa yang diikuti oleh 456 orang untuk memenangkan 45,6 miliar won. Para pemain akan menghadapi situasi ekstrem yang mengharuskan mereka membuat pilihan untuk bertahan hidup. Ki-hun (Lee Jung-jae) seorang pengangguran akan berhadapan dengan Sang-woo (Park Hae-soo), pria yang menggelapkan dana perusahaannya.

Share :