January 26, 2021

5 Rekomendasi Hadiah Terbaik Untuk Merayakan Tahun Kerbau

Tahun Baru Imlek atau sering disebut dengan Chinese New Year adalah salah satu festival terbesar di Indonesia, dimana masyarakat bersilaturahmi sebagai bentuk untuk mengungkapkan rasa hormat dan kasih sayang. Menjadi perayaan yang rutin digelar setiap tahunnya, banyak orang-orang yang sudah mempersiapkan diri untuk menyambut tahun baru Kerbau yang meriah ini. Salah satunya adalah mempersiapkan kado untuk diberikan kepada kolega atau keluarga. Berikut adalah 5 rekomendasi kado terbaik untuk diberikan kepada orang yang dicintai pada CNY tahun ini. 

 

Air Jordan 35 “Warrior Jade”

Image by Hypebeast

 

Dirilis bersamaan dengan sneakers CLOT x Air Jordan 14 Low “Terracotta”, Air Jordan 35 “Warrior Jade” menjadi salah satu sepatu yang mempresentasikan misi dari pendiri CLOT Edison Chen dan Kevin Poon untuk memancarkan keindahan Asia. Warrior Jade menjadi sebuah sneakers yang berhasil memadukan harmony antara kebudayaan Barat dengan Timur melalui Chinese Jade. 

Menonjolkan Eclipse Plate yang didesign secara khusus seperti sebuah giok hijau yang dikaitkan dengan simbol budaya Tiongkok yang berharga dan abadi, Plate ini dibingkai secara cantik dengan Flywire merah yang mengarah ke atas. Pada bagian atas sepatu menonjolkan suede abu-abu premium dengan aksen jaring dan nubuck yang senada. Selain detail deboss pada bagian tumit, sepatu itu juga ditandai dengan lubang tali berwarna emas, sulaman Jumpman di lidah sepatu, dan tentunya tulisan  “CLOT” dan “JORDAN” yang di-deboss pada bagian depan sepatu.

 

Samsung Galaxy Tab S7

Image by Curry PC World

Memiliki gadget dengan teknologi saat ini adalah salah satu cara untuk memeriahkan tahun baru Kerbau ini secara produktif. Selain berfungsi untuk membuat konten, bekerja, maupun menangkap momen-momen yang tidak terlupakan dalam suasana keluarga yang meriah, gadget keluaran terbaru dari Samsung yaitu Samsung Galaxy Tab S7 dapat menjadi sebuah device mutakhir yang bisa dibawa kemanapun berkat desainnya yang ringan dan tipis.  

 

Tidak hanya menawarkan perangkat kelas atas seperti Snapdragon 865+ yang kuat, RAM 8 GB, dan memori internal 256 GB dengan UFS 3.1 yang cepat, tab yang sangat modern ini juga sudah mendukung 5G untuk melakukan video call yang nyaman dengan para kerabat dan saudara. 

 

Dior CNY Capsule Collection

Warna merah, lambang kerbau, dan bunga khas CNY menjadi beberapa hal yang akan ditemukan di tahun ini. Rumah mode Prancis, Dior, turut memeriahkan turut menyemarakkan musim perayaan yang sakral ini dengan meluncurkan CNY Capsule Collection. Berkolaborasi dengan designer Shawn Stussy, koleksi yang identik dengan warna merah tersebut banyak bermain pada lambang kerbau dan logo rumah fashion yang ikonik tersebut.

Berawal dari suksesnya kampanye Dior’s Fall 2020, kolaborasi tersebut akan terus menonjolkan grafis Shawn Stussy yang menampilkan grafiti “Dior” yang ikonik. Para penggemar fashion akan dimanjakan dengan berbagai pakaian dan varsity letterman-like jacket dengan logo Dior yang ditampilkan di bagian dada. Siluet Kerbau pun juga ditampilkan di dalam koleksi ini termasuk hoodies, sweater, dan kemeja berkancing. Tidak hanya itu, koleksi kapsul ini juga dilengkapi aksesoris seperti tas punggung biru tua yang meriah dengan lencana siluet sapi yang bisa dilepas.

 

Tom Ford Lost Cherry Candle

Image by Sephora

Lilin yang wangi bisa menjadi salah satu hal terbaik untuk diberikan di tahun ini. Selain membuat rileks, lilin dengan warna yang senada dengan CNY bisa digunakan sebagai pelengkap dekorasi rumah yang cantik. Dengan packaging warna merahnya yang elegan, Tom Ford Lost Cherry Candle menghangatkan rumah dengan aroma ceri hitam, almond pahit, dan mawar absolut. Sangat pas apabila dinyalakan baik di kamar untuk menyapa keluarga secara online, ataupun untuk menyegarkan ruang tamu sembari memberikan energi positif. 

 

LV Tambour Horizon Watch Face

Image by LV

Selain mengeluarkan koleksi kapsulnya, Louis Vuitton mengeluarkan Tambour Horizon Watchnya yang inspiratif dengan memadukan gaya ikon rumah mewah tersebut dengan lambang zodiak Cina kerbau. Melalui koleksi jam tersebut, rumah mode tersebut terus mengeksplor dunia jam dengan memperlihatkan 12 dial baru yang berbeda untuk mencerminkan berbagai zodiak yang ada. Ilustrasi kerbau dipadupadankan dengan latar belakang LV Monogram berwarna merah dan emas. 

Menghadirkan  fitur serupa dari model sebelumnya, jam tangan ini hadir dalam polished, stainless steel casing yang menggabungkan sapphire glass di angka jamnya. Logo Louis Vuitton terlihat jelas terukir di sapphire glass yang terletak di bagian belakangnya. Tidak hanya tahan air hingga 30 meter dan memiliki daya tahan baterai hingga 22 jam, jam tangan ini juga kompatibel dengan smartphone Android 4.3+ dan iOS 9+.

Share :