November 08, 2020

5 Rekomendasi Parfum Pria Terbaik Tahun Ini

Bagi sebagian pria, wewangian menjadi sebuah kekuatan yang tidak memiliki batas. Aroma wangi  untuk pria tidak hanya sebagai sentuhan akhir dalam berpakaian, namun juga membawa perasaan emosional serta mencerminkan kepribadian mereka. Dengan menggunakan wewangian yang tepat, kaum pria bisa mempresentasikan suasana hati mereka.Mulai dari Tom Ford sampai dengan Christian Dior, berikut adalah 5 rekomendasi produk wewangian pria terbaik sepanjang tahun 2020 ini.

by Hesikios Kevin

 

Christian Dior Sauvage Eau De Toilette

Image by Christopher Ames

Membawa aroma yang sensual dan dramatis, Sauvage membangkitkan sebuah kombinasi wangi ikonik antara kekuatan maskulin dengan rasa manis yang segar dan menyenangkan. Dengan bahan-bahan seperti Calabrian bergamot, Pepper hingga Lavender, Pink Pepper, Vetiver, Geranium, dan Patchouli, EDT ini membuat pria merasa lebih percaya diri dan terlihat fierce. Wewangian ini sangat cocok dipakai untuk sehari-hari dan saat menghadiri momen spesial.

 

Tom Ford Costa Azzurra Acqua

Image by Sephora

Terinspirasi dari udara laut dan pantai yang segar dan menggembirakan di sepanjang Italian Riviera, Tom Ford Costa Azzurra Acqua menawarkan campuran aroma terbaik dari juniper berry, lemon dan myrtle yang menyegarkan seperti angin musim panas di hari yang cerah. Parfum yang dirilis pada tahun 2019 lalu ini sangat cocok dipakai baik pria maupun wanita. 

 

Le Labo Tonka 25 Eau De Parfum

Image by nordstorm

Dengan aroma utama musk, vanilla, dan cedar, wewangian yang hangat dan sedikit manis ini sangat esensial bagi para pria yang memiliki jiwa yang bebas dan aktif berpetualang. Karena ketahanan wanginya yang cukup lama, parfum ini sangat cocok digunakan untuk melengkapi aktivitas sehari-hari ataupun perayaan penting. Parfum yang memiliki aroma spicy juga bisa menjadi kado yang menarik untuk siapapun yang berulang tahun pada bulan ini. 

 

Byredo Sundazed

Image by fragrantica

Salah satu cara untuk menikmati hari yang nyaman adalah dengan berjalan-jalan sembari menikmati wangi citrus yang dihasilkan dari parfum Byredo Sundazed. Dengan bahan-bahan utama seperti mandarin, lemon, dan jasmine, wangi manis dan berani ini didesain untuk pria stylish dan modern. Dikemas di dalam botol yang minimalis dan elegan, parfum ini menjadi pilihan yang tepat untuk pria yang menyukai aroma musim panas.

 

Montblanc Explorer

Image by fragrancex

Dibuat untuk memenuhi keinginan para pria yang ingin tetap tampil stylish dengan wangi yang maskulin, Montblanc Explorer menyajikan kombinasi bahan premium seperti bergamot, patchouli, dan woody base. Parfum yang diracik oleh perfume expert seperti Jórdi Fernandez, Antoine Maisondieu dan Olivier Pescheux ini menghadirkan wangi aromatic yang kuat sehingga sangat ideal untuk dikenakan pada acara formal atau pertemuan kasual.  

 

Share :