August 01, 2021

5 Rekomendasi TV Series untuk Ditonton Minggu Ini

Seperti pada bulan-bulan sebelumnya, Tatler Indonesia rutin memberikan rekomendasi tontonan seru yang dapat kamu nikmati di akhir pekan. Pada bulan Agustus mendatang, ada berbagai film dan TV Series terbaru dengan plot menegangkan dan memicu rasa penasaran. Apa saja list-nya? Berikut ulasannya.

by Mobiliari Group

 

The Chair

Dijadwalkan tayang pada 20 Agustus 2021 pada platform steraming Netflix, serial drama komedi, “The Chair” menceritakan kisah Ji Yoon (Sandra Oh) sebagai perempuan pertama dengan jabatan Ketua Departemen Bahasa Inggris di Universitas Pembroke. Meski mendapatkan jabatan prestisius, ia pun merasa khawatir akan ekspektasi tinggi yang ditujukan oleh rekan-rekan kerja barunya terhadap dirinya. Tidak hanya itu saja, kehidupan personalnya sebagai seorang ibu serta berbagai tantangan dalam pekerjaan membuat Yoon mempertanyakan eksistensinya dalam berkarir.

 

Clickbait

Tontonan seru selanjutnya adalah “Clickbait”. Drama miniseries yang akan tayang pada 25 Agustus 2021 ini menceritakan tentang seorang ayah, Nick Brewer (Adrian Grenier) yang menghilang secara misterius. Tak lama setelah itu, ada sebuah video yang tersebar di Internet yang menampilkan dirinya sedang dipukuli ketika. Lebih seramnya lagi, ia memegang sebuah kartu bertulisan “Saya melecehkan seorang perempuan. Jika video ini ditonton oleh lima juta orang, saya akan mati”. Apakah hal tersebut merupakan ancaman? Atau sebuah pengakuan? Tonton selanjutnya pada platform streaming Netflix.

 

In Search of the Frog Boys: Season One

28170825-in-search-of-the-frog-boys-season-1_article_2000x1125.jpg

Bagi kamu para pecinta genre misteri dan film dokumenter kriminal, pastikan untuk memasukkan “In Search of the Frog Boys” pada daftar tontonanmu bulan ini. Film dokumenter ini akan membahas berbagai pertanyaan yang belum terjawab seputar lima anak laki-laki di Korea Selatan yang menghilang secara misterius. Jenazah mereka pun kemudian ditemukan 11 tahun kemudian, tetapi tidak ada yang pernah tahu bagaimana mereka meninggal.

 

Brand New Cherry Flavour

Tayang pada 13 Agustus, serial horor dan misteri ini akan menceritakan kehidupan seorang calon sutradara di Los Angeles pada tahun 1990-an ketika ia sedang membuat film-nya. Di saat yang bersamaan, ia pun menemukan dirinya terjatuh dalam perjalanan balas dendam supranatural yang mempengaruhi pikirannya. Diadaptasi dari sebuah novel eponym karya Todd Grimson, serial terbatas ini dibintangi oleh Rosa Salazar (Battle Angel), Catherine Keener (Being John Malkovich) dan Manny Jacinto (The Good Place).

 

Beckett

Dirilis pada tanggal yang sama dengan “Brand New Cherry Flavour”, film thriller berjudul “Beckett” mengikuti tragedi kecelakaan mobil  tragis di Yunani dan seorang turis Amerika, Beckett (John David Washington) menemukan dirinya menjadi target perburuan. Untuk menyelamatkan diri, ia pun terpaksa melarikan diri dan menjelajahi seluruh negeri untuk mencari bantuan dari Kedutaan Besar Amerika. Namun, ketegangan mulai terjadi ketika pihak berwenang hampir menangkapnya, kerusuhan politik meningkat dan Beckett mendapati dirinya terlibat dalam sebuah konspirasi.

Share :