February 03, 2021

5 Restaurant Untuk Merayakan Valentine Tahun Ini

Menyambut bulan yang penuh cinta, perayaan hari Valentine tidak hanya berhubungan dengan coklat, buket bunga, dan berbagai hadiah lainnya. Menikmati jamuan makan malam yang romantis ditengah alunan musik yang memikat tentunya menjadi salah satu hal yang sangat ditunggu oleh pasangan. Baik hanya sekedar berkencan ataupun mengenah kisah ketika menjalin kasih saat muda, berikut adalah 5 rekomendasi restaurant untuk merayakan indahnya hari Valentina tahun ini.

Caspar Jakarta

 

View this post on Instagram

 

A post shared by CASPAR (@casparjakarta)

Hadirnya Caspar Jakarta menjadi sebuah restaurant terbaik di Sudirman berkat masakan Spanyolnya yang otentik dan interiornya yang indah—yang tidak diragukan lagi memikat anak muda. Dengan menu yang dibuat oleh Chef Rafael M. Millan, pasangan bisa menikmati pengalaman bersantap yang mewah seperti nasi hitam Spanyol Arroz Negre de Alicante dan Costillar Con Pimiento de Piquillo. Dengan alunan musik yang mengiringi seluruh ruangan, pasangan direkomendasikan untuk mengambil tempat duduk yang berada dekat dengan jendela untuk semakin menambah romantisnya suasana makan malam saat Valentine nanti.

 

Holywings Reserve

Untuk merayakan momen spesial bersama orang tersayang, Holywings Reserve menghadirkan sebuah konsep makan malam yang sangat pas untuk didatangi saat Valentine. Terletak di dalam pusat perbelanjaan bergengsi Senayan Park, restoran yang terinspirasi dari Great Gatsby ini menghadirkan suasana yang mewah dan elegan berkat dekorasi hitam-emas yang memancarkan suasana romantis saat malam tiba. Beberapa hidangan spesial seperti Nachos Classicos dan Babi Guling Porchetta hanya tersedia di restaurant tersebut, sehingga banyak pasangan yang mulai memburu reservasi agar bisa mendapatkan pengalaman kuliner yang romantis bersama dengan pasangan mereka.  Terlebih lagi, tidak ada hal yang lebih memukau selain makan malam yang diiringi oleh  pertunjukan musik live yang memikat.

 

SUJI-Suan Cai Yu PIK

Sementara beberapa restoran Cina di antara area PIK memodernisasi kelezatan mereka untuk menarik para milenial, SUJI-Suan Cai Yu menarik hati banyak tamunya berkat menu yang ekstensif dan konsisten. Terkenal dengan menghadirkan ciri khasnya yaitu Suan Cai Yu — mangkuk berisi daging ikan mas kenyal yang dilengkapi dengan acar lobak, bawang putih, sayuran asin, saus wijen, dan serpihan bunga, pasangan dapat menikmati kelezatan makanan oriental yang dapat memuaskan lidah mereka. Untuk melengkapi indahnya hari Valentine tersebut, pengunjung dapat megkombinasikan hidangan utama mereka dengan Tahu Goreng  serta dim sumnya yang hangat untuk menjadi penawar yang sempurna untuk mengobati kebosanan dari hiruk pikuk aktivitas sehari-hari.

 

GUZZBUN

Ketika pertama kali Guzzbun membuka pintunya di Bandung, restoran hamburger ternama ini mendapat perhatian yang luar biasa dari para pecinta makanan di seluruh kota dan membuka cabangnya secara permanen di kawasan Gandaria. Burger yang lembut dan juicy, ditambah dengan menghadirkan citarasa Jepang yang menggiurkan menjadi daya tarik utama yang menarik para pecinta kuliner yang ingin memanjakan diri mereka di tengah desain interior yang terinspirasi oleh Zen. Meskipun mereka menawarkan berbagai pilihan burger yang lezat, kami merekomendasikan untuk memesan beberapa menu favorit mereka seperti burger Bacon Daging Sapi Guzzbun, Kentang Goreng Umami, dan Guzzgelato untuk melengkapi perjalanan kuliner di Jakarta Selatan.

 

Toby’s Estate

Terletak di dalam pusat perbelanjaan bergengsi PIK Avenue, area Toby’s Estate yang sangat lapang sangat cocok untuk mereka yang merencanakan coffee date sembari menyeruput kopi klasik berbasis espresso dan berbagai masakan gurih lainnya. Bagi mereka yang ingin memulai obrolan yang menarik pada kencan pertama mereka, kami merekomendasikan untuk memesan Conichoco and Barista Breakfast  untuk membicarakan lezatnya cita rasa makanan tersebut sembari mengembangkan topik menarik untuk  membangun percakapan yang memukau. Ketika rasa nyaman sudah menyelubungi pasangan seiring berjalannya waktu, nikmati camilan kecil seperti Truffle Parmesan Fries dan Cheese Cake untuk menutup kencan hari itu dengan sesuatu yang manis.

Share :