September 25, 2021

5 Sepatu Trendi Untuk Meningkatkan Gaya Penampilanmu

Menyambut musim gugur ini, berbagai rumah mode seolah berlomba-lomba untuk menampilkan berbagai lini sepatu yang trendi untuk melengkapi penampilan stylish para fashionista ketika mereka sedang berjalan-jalan. Hadir dalam berbagai bentuk unik dan stylish, berikut adalah beberapa sepatu yang cocok untuk dikoleksi musim ini. 

 

Heaven By Marc Jacobs X Nodaleto

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Nodaleto (@nodaleto)

Rumah mode Marc Jacobs kembali merilis kolaborasi desain sepatu unik dan trendi bersama brand footwear asal Paris, Nodaleto, yang tentunya akan memanjakan mata para kolektor sepatu mewah. Menjadi dua label fashion yang dipengaruhi oleh nuansa nostalgia tahun 90-an, koleksi ini mempresentasikan kembali sebuah mimpi remaja yang hiper-realistis. Kolaborasi ini diperkenalkan melalui sebuah kampanye yang terinspirasi dari kehidupan sekolah menengah, dimana pemotretan tersebut memperlihatkan berbagai referensi karya-karya terkenal seperti The Virgin Suicides karya Sofia Coppola dan Elephant karya Gus Van Sant.

Koleksi ini memperlihatkan beberapa desain sepatu yang sangat cocok dikenakan di berbagai event semi-casual. Koleksi “Heaven” ini memperlihatkan boots berwarna hitam, kuning, dan tartan, yang diperindah dengan detail potongan bintang khas Nodaleto di bagian atas. Sementara itu, terlihat juga desain sepatu khas sekolah Jepang yang hadir dalam warna pastel dan corak plaids untuk memberikan kesan yang playful dan ceria. Koleksi ini juga dilengkapi dengan kaus kaki selutut yang hadir dalam tiga warna; hitam, biru pastel, dan merah muda.

 

Adidas Stan Smith Golf Shoes

Image by Adidas

Tahun ini, brand sepatu olahraga Adidas menghadirkan sebuah desain sepatu yang lain daripada biasanya. Brand tersebut mentransformasi desain ikonik Stan Smith menjadi sebuah sepatu golf yang terinspirasi dari lokasi tempat dimana turnamen golf Ryder Cup tahun ini diadakan. Sneaker edisi terbatas yang menampilkan motif kulit sapi di seluruh bagiannya ini dibuat dengan bahan daur ulang disertai dengan lapisan kaus kaki PU die-cut. Tidak hanya itu, bagian midsole sepatu tersebut juga dilengkapi dengan rubber spikeless outsoles yang berwarna pink cerah.

 

 Gucci Ultrapace dan Ultrapace R versi Re-worked

Image by Gucci

 

Tahun 2019 yang lalu, rumah mode Gucci meluncurkan sepatu Ultraspace dan Ultraspace R yang terkenal dengan keunikan warna yang dihadirkannya. Kali ini,  Alessandro Michele kembali mentransformasikan lini sepatu tersebut menjadi lebih unik dengan material transparent rubber. Sepatu yang diperlihatkan dalam koleksi Fall/Winter 2021 ini menghadirkan siluet sepatu yang sebagian besar ditutupi dengan bahan tembus pandang—memperlihatkan desain sepatu cantik yang berbalut warna perak dan merah. Bagian atas sepatu juga memperlihatkan tampilan bertekstur, disertai dengan lidah sepatu berwarna metalik dengan sistem penutup dial kawat yang berbentuk logo khas Gucci. Terlihat juga tampilan huruf Gucci pada bagian sole yang dipertegas dengan warna merah menyala. 

 

Nike’s “Animal Print” Dunk Low

Image by NIKE


Nike kembali memperkenalkan sebuah warna baru untuk lini sepatu Dunk Low. Tidak hanya menampilkan warna pink semata, sepatu ini diperindah dengan tampilan animal print yang berbeda dari biasanya. Bagian atas sepatu tersebut memperlihatkan corak warna kulit merah muda, yang juga menyelimuti bagian lidah dan tali sepatunya. Motif leopard dan reptil yang diakhiri dengan material kulit berwarna perak yang diperlihatkan dalam logo khasnya tentunya menjadi bagian yang sangat mencuri perhatian. Logo khas Nike berwarna putih pun disematkan pada bagian dalam dan lidah sepatu, memberikan kesan sporty yang khas bagi para pemakainya. 

 

Supreme x Nike SB Dunk High “By Any Means”

Image by NIKE

Melanjutkan kembali kolaborasi antara Supreme dan Nike, lini sepatu SB Dunk High “By Any Means” mendapatkan warna baru untuk musim gugur ini. Sepatu monochrome ikonik ini memperlihatkan bagian atas sepatu yang dibuat dari kulit berwarna hitam di bagian toe box, collar dan quarter. Aksen kontras pun diperlihatkan pada bagian mudguard, collar flap, dan logo Swoosh Nike yang berwarna putih. Tulisan hitam khas “By Any Means” yang dicetak dalam font New York Magazine juga terlihat pada bagian belakang sepatu, disertai dengan kombinasi grafik Nike NYC John Jay. Lidah sepatunya juga turut dihiasi dengan kata Sup, yang merupakan singkatan dari brand Supreme. Dalaman sepatu yang berwarna merah terang tersebut juga memperlihatkan kedua logo tersebut. 

Share :