January 15, 2021

5 Teknologi Ini Akan Membantu Merawat Kecantikanmu

Berbicara mengenai teknologi di bidang kecantikan memang tidak ada habisnya. Terlebih karena salon dan klinik kecantikan harus di tutup sementara selama pandemi, kita pun dituntut untuk melakukan perawatan kecantikan di rumah. Dengan berbagai inovasi terbaru mulai dari LED Mask, mesin penghasil serum wajah hingga facial-sculpting wand, smart beauty gadget dengan teknologi mutakhir ini tentunya akan mempermudah kita mendapatkan kulit wajah yang lebih sehat dan bersinar.

by Diella Yasmine

Image by unsplash.com

 

L.Ma LED Mask

Image by gobizkorea.com

 

Bukan rahasia lagi jika Korea Selatan selalu berhasil menghadirkan banyak tren kecantikan baru, sesuai dengan tatanan gaya hidup di era new normal ini. Terinspirasi dari teknologi perawatan kulit yang muncul dari Negeri Ginseng tersebut, banyak tren kecantikan yang muncul memberikan beberapa pilihan untuk dipertimbangkan dan diterapkan.

Baru-baru ini perusahaan asal Korea Selatan, L.Ma merilis sebuah LED Mask yang mampu merawat kulit dengan gelombang panjang atau pendek untuk melakukan rejunevasi lapisan kulit. Masker ini mendorong regenerasi sel dan membuat kulit lebih bersinar dan kencang.

Product Director L.ma (Led Neck Care), Kang Bongju mengatakan bahwa LED mask ini akan memancarkan sinar dengan warna-warna yang berbeda. Setiap warna memiliki fungsi tersendiri untuk setiap permasalahan kulit.

“LED adalah sumber cahaya yang melepaskan energi dalam bentuk foton. Mereka melepaskan panjang gelombang cahaya yang menstimulasi sel untuk membantu penyembuhan.”

Selain itu, Bongju juga menambahkan jika penggunaan LED sudah dilakukan oleh NASA sejak tahun 90-an yang difungsikan bagi pertumbuhan makhluk hidup untuk merawat tanaman.

Dilansir dari situs DailyMail.co.uk, sebuah penelitian mengungkapkan jika sel yang terpapar oleh sinar Led akan bergenerasi 150–200% lebih cepat dibandingkan dengan yang tidak. Penelitian tersebut kemudian dikembangkan kembali oleh Nasa dan disebut sebagai salah satu terobosan dalam hal penyembuhan berbagai penyakit.

Untuk tampilan wajah yang lebih sehat dan meningkatkan kinerja pada tekstur kulit, gunakan toner Easydew GW-EGF, serum Oattbe dan Easydew DW-EGF Cream sesudah menggunakan LED mask.

Untuk informarsi & pemesanan di hubungi 085217021772

 

Foreo FAQ™

Image by foreo.com

 

Brand perawatan wajah asal Swedia, Foreo baru-baru ini meluncurkan sebuah hybrid beauty device, Foreo FAQ™ yang diklaim dapat memberikan perawatan peremajaan klinis non-invasif dengan standar profesional. Dirancang dengan teknologi mutakhir, perangkat ini akan memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk merawat kulit wajah di rumah. Selain itu, produk ini juga dipercaya untuk memberikan solusi terbaik bagi semua jenis kulit dan kebutuhan kecantikan.

Saat dihubungkan dengan aplikasi, perangkat berubah menjadi mesin klinis profesional, memberikan hasil peremajaan yang sempurna dari awal pemakaian. Dilansir dari website resminya, Foreo juga memiliki tujuan untuk melatih para pengguna secara profesional tentang cara melakukan perawatan peremajaan klinis non-invasif secara aman dan efektif kepada diri mereka sendiri. Meski penuaan adalah hal yang tak terhindarkan, setiap orang memiliki kekuatan untuk mengontrol bagaimana mereka menua.

 

Droplette

Image by Droplette

 

Dikembangkan dan didukung oleh NASA, perangkat genggam, Droplette memiliki tenaga fisika yang mampu mengubah bahan perawatan kuliy standar menjadi kabut tipis yang kemudian dapat dioleskan pada kulit wajah. Selain itu, beauty gadget ini juga dipercaya dapat membantu memberikan bahan-bahan yang lebih baik lebih dari yang kita temukan dalam serum dan krim tradisional.

 

Opte Precision System

Image by trendhunter.com

 

Opte precision system adalah alat hibrida perawatan kulit dan riasan wajah cerdas dengan sistem pemindai serta sinar LED biru untuk mendeteksi perubahan warna dan pigmen yang tidak merata pada kulit. Selain itu, perangkat ini juga dapat mengeluarkan serum yang berguna menyembunyikan noda serta membantu memperbaikinya sekaligus. Terdengar menarik bukan?

 

Shani Darden Facial-Sculpting Wand

Image by Shani Darden/Facebook

 

Bagi kamu yang tidak dapat mengunjungi klinik kecantikan atau salon bulan ini, Shani Darden Facial-Sculpting Wand akan menjadi salah satu beauty tool yang tepat untuk melakukan perawatan wajah di rumah. Hadir dengan desain yang minimalis, getaran yang diciptakan beauty wand ini mampu menargetkan keriput dan meningkatkan sirkulasi pada kulit wajah.

Share :