October 22, 2021

5 Things Every Smart Homeowner Should Have

Ketika bekerja dan beristirahat dilakukan dalam satu ruangan yang sama, memiliki hunian nyaman yang didukung dengan furniture mewah dan berbagai perangkat pintar lainnya tentunya akan meningkatkan produktivitas para penghuninya. Mulai dari kursi yang nyaman hingga mesin kopi modern bergaya minimalis, berikut adalah 5 rekomendasi furniture serta peralatan dapur untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

by Hesikios Kevin

 

Off-white™ Limited-edition Homeware Collection

Image by OFF-WHITE

 

Brand Italia mewah OFF-WHITE™ meluncurkan kolaborasi terbarunya bersama dengan Ginori 1735, sebuah produsen peralatan makan porselen berkualitas tinggi terkemuka di Italia, dengan merilis berbagai koleksi peralatan makan yang eksklusif. Menampilkan kombinasi antara desain khas Virgil Abloh dengan peralatan perak Florentine bergaya barok akhir, set peralatan tersebut terdiri dari piring makan, piring saji, teko, serta satu set peralatan minum teh yang cantik. Peralatan makan tersebut juga dilengkapi dengan logo khas OFF-WHITE™ dalam warna klasik hitam dan putih.

 

Hermes Armchair

Image by Marvin Lauvrey / Studio Des Fleurs

 

Keindahan menawan yang ditampilkan dari setiap rancangan brand mewah Hermès tidak hanya terlihat dari segi desainnya yang artistik, namun juga dari sisi kenyamanan yang ditawarkannya. Kali ini, brand mewah tersebut meluncurkan berbagai desain furniture mewah terbarunya dalam Milan Design Week yang digelar pada tahun ini. Dari banyaknya desain furniture yang dihadirkan dalam koleksi ini, salah satu hal yang mencuri banyak perhatian para tamu adalah Sillage D’Hermes armchair—sebuah kursi berlengan yang terbuat dari kayu yang dilapisi serat mikro selulosa dari Puglia, Italia. Kursi empuk tersebut juga dilengkapi dengan bantalan kasmir yang serasi dan motif garis yang dilukis dengan tangan di permukaannya. Tidak hanya kursi, handmade bluestone table serta rangkaian lampu meja yang tersedia dalam pilihan kecil dan besar juga memberikan daya tarik sendiri bagi para kolektor meja dan lampu untuk hiasan rumah.

 

Blamuda Coffee Machine

Image by Balmuda

 

Mesin pembuat kopi menjadi sebuah barang yang wajib untuk dimiliki oleh para penggemar minuman berkafein tersebut. Tidak hanya menawarkan kemudahan dalam penyajian secangkir kopi, mesin tersebut juga memiliki daya tarik tersendiri untuk menambah kesan manis di dalam ruangan dapur.  Bagi para pecinta kopi yang menyukai mesin kopi yang simpel, BALMUDA, merek peralatan dapur Jepang yang terkenal dengan konsep minimalisnya, telah menambahkan sebuah mesin kopi baru ke dalam jajaran koleksinya. Dinamai “Brew”, alat ini menawarkan pengalaman meracik kopi yang menyenangkan untuk rutinitas pagi mereka.  Mesin kopi tersebut hadir dalam desain ramping dengan eksterior hitam matte dan perak metalik. Dengan desainnya yang ramping, Brew dapat menyajikan kopi sesuai dengan tiga ukuran cangkir yang berbeda dengan tiga mode minuman: Reguler, Strong, dan Iced.

 

Hydroflora’s New Balance 990v4 Vase

Image by Hydroflora

 

Bagi para pecinta tanaman yang bosan dengan bentuk pot yang biasa saja, Hydroflora sebagai salah satu merek dekorasi tanaman yang berbasis di Montréal, baru-baru ini menciptakan sebuah vas bunga dengan nuansa yang berbeda dari biasanya. Bekerjasama dengan Basic.Space, kolaborasi tersebut menghadirkan sebuah vas bunga dalam bentuk sneakers New Balance 990v4. Menampilkan desainnya yang berwarna putih bersinar, vas ini sangat cocok untuk ditampilkan di atas meja ruangan bersama dengan koleksi sneakers lainnya.

 

Virgin Abloh RE(NEW) Water Dispenser

Image by Evian

 

Untuk proyek terbarunya sebagai Creative Advisor untuk Sustainable Innovation Design di evian, Virgil Abloh telah menciptakan dispenser air minum estetik yang diberi nama Re(New). Tempat air minum tersebut hadir dalam bentuk yang cukup unik, dimana menampilkan sebuah desain seperti gelembung air yang memiliki daya tampung sebanyak lima liter. Tidak hanya itu, mesin tersebut dibuat dari plastik daur ulang sebagai bentuk kepedulian untuk menyelamatkan lingkungan dari bahaya polusi plastik.

 

Share :