August 10, 2020

Rayakan Chinese Valentine-mu Dengan Lima Fashion Items Ini

Dalam rangka menyambut Chinese Valentine atau yang biasa dikenal dengan Qixi Festival yang jatuh pada 25 Agustus mendatang, kelima rumah mode ini merilis koleksi kapsul khusus untuk merayakan hari kasih sayang penuh cinta. Mulai dari tas, perhiasan hingga aksesoris, berikut lima rekomendasi fashion items yang wajib kamu miliki.

by Diella Yasmine

 

1/5 Dior

Dioramour.jpg

Foto dok: Dior

Dalam rangka menyambut Chinese Valentine yang jatuh pada tanggal 25 Agustus mendatang, Dior merilis sebuah koleksi berjudul “Dioramour.”

Dengan sentuhan romantis pada desainnya, koleksi ini menampilkan berbagai fashion itemsseperti tas ikonik Dior, seperti Lady Dior, Lady D-Lite, Dior Book Tote dan 30 Montaigne Box, beberapa pakaian ready-to-wear, sepatu kets D-Connect, pakaian dalam, syal Mitzah, perhiasan dan card holder yang semuanya hadir dalam nuansa warna putih dan merah yang vibran.

Motif polkadot yang dipadukan dengan warna merah pada tas ikonik Dior tersebut juga memberikan sentuhan playful serta nuansa cinta yang penuh gairah.

2/5 Gucci

gucci.pngFoto dok: Gucci

Menambah jajaran produk monogram ikoniknya, Gucci merilis sebuah koleksi baru yang menampilkan logo GG dalam motif apel yang vibran dan playful.

Menampilkan beragam pilihan aksesori mulai dari tas, dompet, casing ponsel dan jam tangan, koleksi teranyar ini menggunakan materi kanvas bermotif GG yang ikonik. Dompet populer khas Gucci, GG Marmont hadir dengan latar belakang putih dan motif apel yang kontras. Beberapa fashion items berbahan kulit seperti tas bahu dan tas jinjing menampilkan kanvas GG yang dipadukan dengan motif apel. Koleksi ini juga diperluas dengan aksesori lain seperti topi dan gaun merah muda untuk menyambut Chinese Valentine pada 25 Agustus mendatang.

3/5 Valentino

Vlentino.png

Foto dok: Valentino

Untuk melengkapi penampilanmu pada perayaan Chinese Valentine tahun ini, Valentino merilis koleksi kapsul berjudul ‘VLoveTN’ untuk wanita dan pria yang terinspirasi oleh cinta dan romansa.

Berfokus pada estetika romantis, koleksi ini mempersembahkan pakaian serbaguna dan aksesori yang menampilkan palet warna putih, merah dan hitam serta motif hati yang mendominasi.

Pada koleksi ini, Valentino mengubah logo ikonik ‘VLTN’ dalam pesan cinta, mengekpresikan nilainya dalam berbagai macam pakaian mulai dari kemeja, oversized sweater dan basic cotton t-shirts dengan grafis hati yang menjadi attention focus. Tema yang serupa juga menghiasi berbagai aksesorinya yang bertabur kristal.

Tas tangan turut hadir dalam palet warna putih, hitam dan merah – warna khas Valentino dan perayaan Chinese Valentine – yang dilengkapi dengan heart studs. Tampilan dengan aksentuasi ini juga dapat terlihat pada tas bahu berwarna merah dengan bentuk hati yang merupakan bagian dari edisi terbatas ini. Pola yang sama juga hadir dalam koleksi sepatu kets dan bots yang melengkapi rangkaian ‘VLoveTN.’

4/5 Fendi

Fendi.jpg

Foto dok: Fendi

Celebrate Chinese Valentine with bright colours and fun motif! Untuk melengkapi penampilanmu pada perayaan Chinese Valentine mendatang, Fendi menghadirkan koleksi kapsul yang di kerasikan oleh seniman dan illustrator asal London, Sam Cox atau yang biasa dikenal dengan Mr.Doodle. Dengan tampilan yang playful, fashion items dari koleksi ini dihiasi dengan coretan (doodles) khas Sam. Memadukan berbagai warna vibran seperti hitam, kuning dan merah.

Koleksi kapsul ini juga menampilkan tas ikonik wanita Fendi Peekaboo dalam warna putih yang dilengkapi dengan coretan hitam, kuning dan merah khas Mr. Doodles. Tas Mini Peekaboo juga hadir dengan materi kulit nappa merah yang vibran. Koleksi siap pakai juga hadir dalam celana pendek denim, kaos, silk printed serigraphy trousers, hooded sweatshirts dan leather biker shoes.

5/5 Prada

prada.png

Foto dok: Prada

Berbeda dari koleksi kapsul khusus Chinese Valentine lainnya, Prada kini hadir dengan koleksi untuk wanita dan pria dalam palet warna pastel. Tas Re-Edition, dompet crossbody, ikat pinggang hingga bucket hat hadir dalam warna-warna cerah seperti kuning, biru, putih, turquoise dan merah muda. Memberikan tampikan kasual, koleksi kapsul ini akan melengkapi penampilanmu yang fun dan kasual.

 

Sumber: https://indonesiatatler.com/fashion-beauty/fashion/rayakan-chinese-valentine-mu-dengan-lima-fashion-items-ini

Share :