5 Rekomendasi Produk Kecantikan Bulan Ini

5 Rekomendasi Produk Kecantikan Bulan Ini

5 August, 2021

Berbicara mengenai tren kecantikan dan kesehatan kulit wajah memang tidak ada habisnya. Mulai dari eyeshadow dengan warna-warna bold, krim malam yang diperkaya dengan indigo hingga emulsion cream yang kaya nutrisi, berikut lima beauty products terbaru yang wajib kamu coba bulan ini.

by Coco Marett

 

Hourglass Curator Eyeshadow Collection

 

Add a touch of bright colour to your eyes this month with Hourglass Curator Eyeshadow Collection. Bagi kamu penggemar Hourglass pastinya sudah tidak asing lagi dengan warna-warna nudes atau earth tones yang kerap ditampilkan pada eye palette-nya. Namun pada koleksi kali ini, brand asal Venice, California ini merilis sebuah eyeshadow palette dengan warna-warna fresh yang menawan. Koleksi terbaru ini hadir dengan 40 shades elegan dengan warna-warna berani seperti olive green, sapphire blue hingga deep purple. Tidak hanya itu saja, untuk melanjutkan komitmennya terhadap lingkungan, seluruh product case-nya terbuat dari timah dan plastik daur ulang pasca-konsumen. Selain itu, produk ini juga ramah lingkungan, vegan dan cruelty-free.

 

Tatcha Indigo Overnight Serum

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TATCHA Beauty (@tatcha)

 

Sama seperti tubuh kita, kulit wajah juga membutuhkan istirahat yang cukup. Setelah seharian terpapar make-up, polusi dan iklim, istirahat dan nutrisi adalah kunci untuk kulit yang sehat dan bercahaya secara alami. Salah satu produk terbaik untuk merejuvenasi kulit wajah adalah Tatcha Indigo Overnight Serum. Dilengkapi dengan Hyaluronic Acid yang mampu meningkatkan kelembaban dan Mondo Grass Root untuk memperbaiki kekebalan kulit, produk ini juga memanfaatkan penyembuhan kuno dari Jepang yang menggunakan indigo sebagai bahan antibakteri yang menenangkan.

 

La Mer Hydrating Infused Emulsion

lamer.png

Foto dok: La Mer

 

Dirancang untuk mendapatkan kulit sehat dan bercahaya, La Mer Hydrating Infused Emulsion diformulasikan dengan rumput laut dan kedelai yang kaya nutrisi. Selain teksturnya yang ringan dan nyaman dikenakan pada kulit, produk ini juga dilengkapi dengan Miracle Broth™ yang mampu memperbarui sel kulit, memperkuat, serta menstabilkan kulit wajah.

 

Laura Mercier RoseGlow Collection

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Laura Mercier (@lauramercier)

 

Bagi kamu yang gemar berpergian dan memiliki aktivitas padat, Laura Mercier RoseGlow Collection bisa menjadi jawaban yang tepat untuk mempercantik diri dalam waktu singkat. Terinspirasi dari salah satu produk terlarisnya, Caviar Stick Eyeshadow dalam warna Rosegold, koleksi terbaru ini hadir dalam enam warna yang kaya akan pigmen. Tidak hanya itu saja, highlighting powder juga hadir untuk melengkapi rangkaian ini.

 

NARS, Climax Collection

 

View this post on Instagram

 

A post shared by NARS Cosmetics (@narsissist)

 

Jika kamu gemar berpenampilan bold, maka koleksi terbaru dari Nars ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Menghadirkan liquid eyeliner dalam warna hitam pekat serta eye shadow palette dengan 9 warna, koleksi ini sangat cocok untuk meningkatkan tampilanmu yang eye catching.