August 19, 2021

Rekomendasi Film dan Series untuk Ditonton Minggu Ini

Untuk mengisi waktu luang dan menghabiskan waktu bersama keluarga, berikut lima film dan TV series yang wajib kamu tonton di akhir pekan ini.

by Mobiliari Group

 

 

Hit & Run 

Ditayangkan di Netflix mulai tanggal 6 Agustus 2021, “Hit & Run” mengisahkan tentang seorang pria yang sedang menyelidiki kematian sang istri akibat tabrak lari yang terjadi di Tel Aviv, Israel. Penyelidikan tersebut juga membawanya ke New York, Amerika Serikat dimana ia menemukan berbagai hal janggal yang tak pernah ia pikirkan sebelumnya. Menghadirkan adegan action menegangkan serta alur cerita yang tak mudah ditebak, film ini juga menghadirkan berbagai pemeran dari kedua negara.

 

AlRawabi School for Girls

Dirilis pada 12 Agustus 2021, AlRawabi School For Girls adalah serial remaja yang berlatarkan lokasi sekolah putri bergengsi di Jordania. Serial yang menyoroti tentang bullying ini mengisahkan seorang siswi, Mariam yang menjadi korban perundungan teman-teman satu kelasnya. Merasa dikucilkan, ia pun merencanakan sebuah plot pembalasan dendam yang berisiko, yang merubah kehidupan para pembully tersebut. Lalu, bagaimanakah nasib akhir dari para siswi ini? Tonton selanjutnya pada platform Netflix.

 

Lady Vengeance

“Lady Vengeance” merupakan film terakhir dari Trilogi Vengeance karya sutradara Park Chan-Wook yang dirilis di Netflix pada 1 Agustus 2021. Sama seperti dua film sebelumnya, “Sympathy for Mr. Vengeance” (2002) dan “Oldboy” (2003), film kriminal thriller ini mengusung tema pembalasan dendam yang dikemas dengan unsur komedi dan alur cerita yang menegangkan. Film berdurasi 1 jam 56 menit ini menceritakan tentang seorang ibu anak satu yang dijebloskan ke dalam penjara selama 13 tahun atas tuduhan pembunuhan yang tidak pernah ia lakukan. Di balik jeruji tersebut, Lee Geum-Ja menyusun strategi untuk membalas dendam dan menemukan dalang di balik kesialannya. Di saat yang bersamaan, ia pun turut mencari putrinya yang ia tinggalkan saat ia didekam dipenjara.

 

Aftermath

Layaknya pasangan muda lainnya, berpindah rumah merupakan suatu yang lumrah dilakukan. Namun, bagaimana jika rumah tersebut malah menyebabkan malapetaka? Hal tersebut dirasakan oleh sepasang suami istri, Kevin Dadich (Shawn Ashmore) dan Natalie (Ashley Greene). Dalam rangka mencoba merevitalisasi hubungan pernikahan mereka, keduanya pun memutuskan untuk pindah dengan tujuan untuk membuka lembaran baru. Alih-alih mendapatkan kedamaian, Natalie merasakan berbagai kejadian janggal dimana ia kerap diganggu dan diteror oleh makhluk halus di rumah tersebut. Kejadian aneh yang berliku ini tidak membuat Kevin percaya akan istrinya dan justru membuat hubungan mereka makin kandas terlebih ketika sang istri harus kembali bekerja dengan mantan kekasihnya dulu. Apakah hubungan Kevin dan Natalie akan kembali harmonis? Tonton film-nya untuk menjawab rasa penasaranmu.

 

The Hitman’s Bodyguard

Film yang dibintangi aktor Ryan Reynolds, Samuel L Jackson, dan Salma Hayek yang berhasil meraih pendapatan US$ 176.6 juta dari penayangan domestik dan internasional ini mengisahkan tentang seorang pengawal pribadi kelas elit bernama Michael Bryce yang handal dalam pekerjaannya tetapi gagal melindungi kliennya pada sebuah kejadian yang membuatnya meninggal dunia. Setelah kejadian ini namanya pun tercoreng. Namun, ia kembali mendapatkan tawaran ketika ada sebuah kasus yang melibatkan pembunuh bayaran yang melibatkan mantan Presiden AS dimana ia ditugaskan untuk melindungi rombongannya dari serangan para musuh. Apakah Bryce berhasil mengembalikan nama baiknya? Dan apakah misinya berhasil? Saksikan film comedy-action ini sebagai hiburan akhir pekanmu.

 

Share :