October 26, 2020

A Little Chat with Angel Susinto

Hadir dengan memakai koleksi tas eksotik terbaru dari Louis Vuitton, fashion enthusiast Angel Susinto meluangkan waktunya untuk mengobrol dengan team Mobiliari untuk berbagai sedikit kisah mengenai dirinya, terutama di dalam bidang fashion.

Written by Hesikios Kevin
Photography by Agus Santoso
Styling by Clairice Halim

 

Bisa dijelaskan seperti apa personal style seorang Angel Susinto?
Style saya lebih ke arah jeans dan T-shirt yang santai. Tidak terlalu feminim maupun edgy

Masih ingatkah momen ketika Kak Angel melakukan kesalahan fashion terbesar yang sebisa mungkin bisa dilupakan?
Ini mungkin bukan menjadi kesalahan terbesar, namun yang saya paling ingin bisa lupakan adalah ketika saya pergi menuju sebuah event langsung dari kantor dan merasa pakaian yang saya kenakan kurang pantas. Selama event, saya terus berharap agar event tersebut bisa selesai dengan cepat! Mulai sejak itu, salah satu matra yang sering saya ucapkan adalah “lebih baik berpakaian sangat lengkap dibanding terlihat minim effort untuk penampilan”


Apakah masih ingat barang dengan nilai terbesar yang pernah dibeli dalam hidup Kak Angel?
Aku ingat saat itu aku membelikan ibuku sebuah jam dengan tabunganku karena aku tahu dia pantas untuk memakainya. Tidak hanya itu, tas LV Mini Boite Chapeau in Crocodile Leather juga menjadi salah satunya karena aku menyukai hatbox-nya dan juga karena elemen eksotisnya selalu terlihat klasik dan bisa diwariskan.

Apa ada suatu barang yang Kak Angel miliki yang tidak pernah disangka orang itu adalah milik Kakak? Bagaimana cerita dibalik barang ini?
Sepatu Armadillo buatan Alexander McQueen – karena desainer Alexander McQueen sudah meninggal dan itu pastinya menjadi sebuah kenangan yang beharga

Siapa yang menjadi inspirasi style Kak Angel dan mengapa?
The Olsen Twins. Aku memang tidak berpakaian atau mengambil style sepenuhnya dari mereka, namun saya sudah mengikuti perkembangan gaya mereka sejak saya masih muda. Mereka memiliki style yang simple namun tetap classy yang tidak saya temukan di banyak selebriti maupun designer.

Apakah ada hal-hal menarik di diri Kakak yang hanya sebagian orang yang tahu?
I like taking things slow and going with the flow. Apa yang sudah ditakdirkan, akan berjalan sesuai takdir. Aku juga suka menyulam meskipun aku sedang mencoba mengeksplorasi keterampilan aku di bidang itu.

Share :