November 06, 2020

Berlayar Bersama Regent Seven Seas Cruises

Regent Seven Seas Cruises telah mengumumkan Voyage Collection 2022-2023 terbarunya yang menampilkan tujuan eksotis dan ikonik, yang akan membawa para tamu menjelajahi dunia sambil menikmati pengalaman yang tak tertandingi dengan setiap kemewahannya.

Image screenshotted from Regent Seven Seas Cruises Europe’s video

by Aditya N.

Voyage Collection yang dikurasi dengan cermat ini terdiri dari 148 pelayaran yang dimulai dari April 2022 hingga akhir April 2023, melintasi Afrika dan Arabia, Alaska, Asia, Australia dan New Zealand, Canada dan New England, the Caribbean and Panama Canal, Mediterania, Eropa Utara, dan Amerika Selatan.

Pelayaran berkisar dari 7 malam hingga World Cruise 2023 143 malam yang baru-baru ini diumumkan. Beberapa highlights dari pelayaran ini di antaranya Seven Seas Splendor’s di Scandinavia dan Baltik; Seven Seas Explorer® di Mediterania, mengunjungi Turki dan pelabuhan-pelabuhan di Laut Hitam; Seven Seas Voyager’s® tour di Afrika dan Amerika Selatan saat musim dingin, termasuk berlayar ke Antartika; Seven Seas Mariner’s®; dan Seven Seas Navigator’s® Grand Arctic Adventure dan Caribbean cruises yang menonjolkan dua pelayaran dari Bridgetown, Barbados.

 

Pelayaran ini adalah kesempatan untuk menjalani liburan dan perjalanan mewah yang benar-benar imersif dan tak terlupakan dengan akses ke lebih dari 350 Situs Warisan Dunia UNESCO dan kunjungan ke pantai GRATIS tanpa batas di Voyage Collection. Selain itu, 36 pelayaran di Afrika, Arab, Australia, Asia, dan Amerika Selatan menawarkan program tur GRATIS yang bervariasi dari 2 hingga 3 malam, memberikan lebih banyak waktu bagi wisatawan untuk mengalami pemandangan, sejarah, dan budaya kawasan tersebut.

Untu informasi lebih lanjut, kunjungi  www.rssc.com/new_season_launch, hubungi +852 2165 6020, atau kontak agen perjalanan pilihan Anda.

Share :