August 25, 2021

Beyoncé And Jay-Z Membintangi Kampanye Tiffany & Co. “About Love”

Bagi para pecinta musik R&B dan Hip-Hop/Rap, nama pasangan Beyoncé Knowles dan Jay-Z pastinya sudah tidak asing lagi. Selain karya-karyanya di belantika musik, duo musikal, The Carters ini juga turut mengukuhkan nama mereka di industri mode dunia.

Baru-baru ini, rumah perhiasan mewah asal New York, Tiffany & Co. mengumumkan bahwa keduanya membintangi kampanye terbaru mereka bertajuk “About Love”.

by Anastasia Kathleen

 

Image by Beyonce

 

Dikenal sebagai pasangan musisi yang selalu melahirkan berbagai karya inovatif dan kreatif, Beyoncé dan Jay-Z disebut menjadi ikon yang tepat untuk merepresentasikan visi Tifanny & Co. yang diperlihatkan melalui gebrakkan terbaru mereka dari perspektif kreatif di ranah perhiasan mewah.

Wakil Presiden Eksekutif Produk dan Komunikasi Tiffany & Co., Aleksandre Arnault juga mengatakan pada salah satu wawancaranya bahwa Beyoncé dan Jay-Z melambangkan kisah cinta modern yang mewakili nilai-nilai Tifanny & Co. sebagai merek yang selalu berdiri untuk cinta, kekuatan dan ekspresi diri.

 

Image by Beyonce

 

Dari sisi kampanye, “About Love” merupakan wujud eksplorasi koneksi dan kerentanan yang mewujudkan keindahan cinta abadi dalam membentuk visi baru tentang cinta hari ini. Berlatarkan lukisan Jean-Micahel Basquiat berjudul Equals Pi (1982), kampanye yang berlokasikan di Orum House, LA ini menampilkan sang diva yang terlihat anggun dan menawan dalam balutan dress berwarna hitam serta Tiffany Diamonds yang ikonis. Sementara Jay-Z mengenakan Jean Bros Bird on a Rock karya sang legendaris, Schlumberger.

 

Image by Beyonce

 

Untuk pertama kalinya, perhiasan 128,54 karat tersebut dipublikasikan dalam sebuah kampanye dengan konsep yang apik dan menawan. Dikenal sebagai batu permata paling berharga pada abad ke-19, batu berwarna kuning tersebut ditemukan dalam penggalian di tambang Kimberliy, Afrika Selatan pada 1877 silam. Tidak hanya itu saja, kalung ikinik ini juga dipopulerkan pertama kalinya oleh aktris legendaris, Audrey Hepburn lewat film-nya “Breakfast at Tiffany’s”.

Untuk memeriahkan kampanye terbaru ini, sebuah film karya sutradara ternama, Emmanuel Adjei juga menampilkan musikal dari lagu klasik “Moon River” yang dibawakan oleh Beyoncé dan Jay-Z yang direkam melalui kamera Super 8.NS.

“About Love” akan diluncurkan secara global pada tanggal 2 September dan dilanjutkan dengan perilisan film pada 15 September mendatang.

Share :