March 03, 2021

Bosan Pacaran Gitu-Gitu Aja? Ini Tips Pacaran Buat Pejuang LDR!

Semenjak pandemi COVID-19 mulai merebak di Indonesia, banyak pasangan yang harus menjalani hubungan “jarak jauh” alias LDR. Tentunya, ini tantangan tersendiri; yang tadinya bisa melakukan kencan fisik ke tempat-tempat tertentu, sekarang harus berpuas hati dengan kencan virtual. Ada banyak ide kencan virtual yang bisa kamu coba lakukan dengan pasangan kamu agar bisa bertahan menghadapi hubungan “jarak jauh” akibat situasi dan kondisi. Berikut beberapa ide yang sudah kami kumpulkan spesial buat kamu.

by Aditya N.

 

Berbagi Perasaan dengan Lagu Lewat Spotify

Dengan fitur Group Session di Spotify, kamu bisa: 1) berbagi lagi favorit kamu dengan pasangan kamu secara live, dan 2) menggunakan lagu sebagai topik pembicaraan seperti “lagu apa yang mengingatkan kamu dengan pasangan kamu” atau “lagu apa yang menggambarkan hubungan kalian”.

 

Mengikuti Kelas Masak Virtual

Ada banyak platform digital yang menyediakan berbagai kelas, termasuk kelas memasak. Belajar masak bersama dengan pasangan kamu, bisa menjadi kegiatan yang romantis, meskipun dilakukan secara virtual. Apalagi, keahlian memasak menjadi keahlian yang penting di masa pandemi ini!

 

Periksa Kecocokan Kamu dengan Pasangan

Kalau kamu penggemar astrologi dan tarot, kamu bisa memeriksa kecocokan kamu dengan pasangan lewat konsultasi tarot dan astrologi virtual. Periksa kecocokan kalian berdasarkan horoskop sun, rising, dan moon sign dan pembacaan kartu tarot virtual!

 

Main Online Games Bareng 

Kalau kalian tipe pasangan yang suka dengan sedikit kompetisi, bermain online games bisa jadi kegiatan yang cocok untuk kalian! Dari permainan sederhana seperti ludo, Among Us, atau atau game puzzle, sampai ke permainan yang lebih menantang seperti Mobile Legend atau PUBG.

 

Saling Memberikan Motivasi untuk Berolahraga

Jangan lupa untuk tetap menjaga kesehatan dengan berolahraga di masa pandemi. Kamu dengan pasangan bisa saling mengingatkan untuk melakukan olahraga di rumah. Kalian bisa juga menggunakan aplikasi untuk saling berbagi capaian kalian masing-masing ketika melakukan olahraga di rumah.

Share :