April 15, 2021

Breaking News! Kanye West Resmi Menjawab Petisi Perceraian Kim Kardashian!

Image by people.com

 

Berita mengejutkan kembali menghampiri kehidupan Kanye West beserta istrinya, Kim Kardashian. Rapper Amerika tersebut secara resmi menanggapi petisi perceraian Kim Kardashian yang telah dilayangkan pada bulan Februari yang lalu.

Setelah tinggal bersama selama kurang lebih 7 tahun, Kim memutuskan untuk bercerai dengan Kanye karena ada banyaknya masalah yang melanda kehidupan pernikahan mereka. Dalam season terbaru “Keeping Up With Kardashian”, sang istri mengungkapkan bahwa ia tidak tahan lagi hidup bersama suaminya dikarenakan perilaku Kanye yang semakin tidak menentu serta  melabeli Kim dan Kris Jenner sebagai “white supremacists” yang diposting ke dalam platform microblogging Twitter.

 

Imgae by businessinsider

 

Tidak hanya itu, banyak yang berspekulasi bahwa perbedaan visi dan misi pasangan tersebut dalam membesarkan keempat anak mereka merupakan faktor yang berkontribusi besar dalam perpecahan tersebut.Kedua selebriti tersebut selalu berargumen ketika membahas rencana bagaimana membesarkan keempat buah hati tersebut. Menurut kabar yang beredar saat ini, Kim dan Kanye sedang mencari jalan untuk mengurus hak asuh atas empat orang anak mereka baik secara hukum maupun fisik.  Pengaturan akan dibuat antara kedua belah pihak dan itu akan diproses oleh pengadilan dalam waktu dekat.

Selain itu, keduanya meminta agar mereka membayar biaya hukum mereka sendiri dan tidak memberikan dukungan finansial terhadap pasangan. Hal ini terbilang cukup adil mengingat fakta bahwa Kardashian baru-baru ini dinobatkan sebagai miliarder oleh salah satu majalh bergengsi yaitu Forbes. Menariknya, Kanye dan Kim Kardashian tidak mencantumkan tanggal perpisahan di dalam surat cerai mereka.

Kardashian mengajukan gugatan cerai pada Februari 2021 setelah hampir tujuh tahun menikah. Perjanjian pranikah telah ditandatangani, dan laporan sebelumnya menyatakan bahwa perjanjian penyelesaian properti sedang dalam pengerjaan.

Share :