August 27, 2021

BTS Dan Megan Thee Stallion Mengumumkan Peluncuran Remix Lagu “Butter”

Berita bahagia hadir bagi kamu penggemar BTS. Baru-baru ini boyband asal Korea Selatan tersebut mengabarkan bahwa mereka akan merilis versi remix dari single berjudul “Butter” dengan Megan Thee Stallion.

Kabar menggembirakan ini pun dibagikan oleh BTS melalui akun Twitter resmi, Big Hit Entertainment pada 25 Agustus 2021 kemarin, diikuti oleh para penggemar dan juga sang rapper.

by Anastasia Kathleen

 

Image by BTS bighitofficial

 

Sebelum berita ini dirilis, Megan juga sempat menggugat label rekamannya, 1501 Certified Entertainment pada Selasa (24/08) karena tidak memberikan persetujuan atas perilisan lagu remix tersebut.

Dalam pengajuan dokumennya, rapper asal Amerika Serikat tersebut menyatakan bahwa penolakkan perilisan akan memberikan dampak negatif yang dapat menghancukan hubungannya dengan para penggemar serta artis rekaman lain di industri musik. Masalah serupa juga bukan pertama kalinya bagi Megan. Pada bulan Maret tahun lalu, dirinya juga sempat memiliki masalah dengan label produksinya karena masalah term yang tidak adil serta pelarangan merilis lagu baru.

 

Image by theestallion

 

Kolaborasi BTS dan Megan Thee Stallion akan dirilis di tengah kesuksesan “Butter” di berbagai tangga musik, termasuk Billboard Hot 100 yang bertahan selama 13 minggu. Tidak hanya itu saja, tahun ini juga akan menjadi momen kesuksesan bagi Megan untuk mengukuhkan namanya di belantika musik setelah ia mendapatkan nominasi pendatang baru terbaik pada Grammy Awards 2021 lalu.

Share :