April 28, 2021

BTS Resmi Menjadi Ambassador Louis Vuitton

 

Kabar membahagiakan hadir bagi para Army di seluruh penjuru dunia. Louis Vuitton mengumumkan bahwa boyband asal Korea Selatan, BTS resmi didapuk menjadi house ambassador mereka.

Dengan single dan berbagai album multi-platinum serta nominasi Grammy, band Korea Selatan BTS tidak diragukan lagi sebagai salah satu grup paling terkenal dan berpengaruh di dunia. Tidak hanya itu saja, BTS juga telah memecahkan banyak rekor dunia seperti Guiness dan Billboard. Popularitas mereka tentunya menggema ke seluruh penjuru dunia dan Louis Vuitton juga dengan senang hati dan bangga berbagi berita tentang peran baru mereka di dalam rumah mode asal Prancis tersebut.

 

Image by Louis Vuitton

Setelah melakukan diskusi dengan BTS, Direktur Artistik Pakaian Pria Louis Vuitton, Virgil Abloh mengatakan bahwa mereka memiliki visi dan ide kreatif yang sejalan.

“Merupakan kebanggan tersendiri bagi kami hari ini atas bergabungnya BTS. Saya tidak sabar untuk menambahkan babak modern ke dalam rumah mode ini dengan menggabungkan kemewahan dan budaya kontemporer,” ujar Virgil Abloh dalam press release resmi yang dikeluarkan pada Jum’at (23/04).

“Saya juga tidak sabar untuk membagikan berbagai proyek menarik yang sedang kami kerjakan,” imbuhnya.

Tidak hanya Virgil, para anggota BTS pun turut bangga dan senang dengan kerjasama ini. Mereka mengatakan bahwa hari ini menjadi momen yang sangat spesial dan mereka juga sudah tidak sabar untuk membagikan berbagai proyek kejutan yang pastinya akan sangat mengesankan.

Share :