February 25, 2021

Cantik dan Berbakat, Inilah 5 Fakta Unik Ambassador Alexander McQueen Jun Ji-Hyu

Sejak ditunjuk menjadi ambassador baru rumah mode Alexander McQueen pada 2020 lalu, kecantikan Jun Ji-Hyu seolah semakin meningkat, terlebih ketika sang idola tampil dalam balutan koleksi wanita buatan brand mewah tersebut. Namun, tak dapat dipungkiri bahwa aktris Korea ini memiliki beberapa fakta yang menarik untuk diketahui, terlebih dalam perjalanan karirnya. Berikut adalah 5 fakta unik Jun Ji-Hyu yang tampil anggun dalam balutan koleksi Alexander McQueen Spring/Summer 2021. 

Written by Hesikios Kevin
All image by Alexander McQueen

 

Sudah mengasah kemampuan modellingnya dari kecil

Dengan tampilan kepribadiannya yang elegan dan anggun,  Jun Ji Hyun didorong dan disupport oleh keluarganya untuk menjadi model atau aktris sejak usia muda. Walaupun impian masa kecilnya adalah menjadi pramugari, namun akhirnya dia mengikuti instingnya setelah dibina sebagai model pada usia 16 tahun.

 

Jun Ji Hyu terlihat mengenakan jaket biker dengan bahan kulit hitam lembut dengan design explosive sleeves dan peplum in black tulle beserta skirt in tulle blush

 

Namanya mulai mendunia sejak debut di serial “My Sassy Girl”

Sejak memulai debutnya pada tahun 1997 yang lalu, model Korea ini telah mendapatkan popularitasnya sebagai model komersial dan aktris TV. Namun namanya meroket ketika sang aktris menjalani perannya secara totalitas dalam film My Sassy Girl (2001), dimana film ini meraih penghargaan Hong Kong Film Award for Best Asian Movie pada tahun 2003. Film ini sangat sukses tidak hanya di Korea tetapi juga di seluruh Asia, menjadi film komedi Korea terlaris sepanjang masa dan membawa Jun Ji Hyun meraih penghargaan  Grand Bell Awards for Best Actress. Keberhasilannya tidak terbatas pada wilayah Asia saja. Pada tahun 2009, Jun Ji Hyun mengambil kesempatan pergi ke Hollywood untuk mengambil peran utama dalam film Blood: The Last Vampire. Langkah ini menjadikannya salah satu dari sedikit aktris Korea Selatan yang berhasil mencapai Hollywood, mengukuhkan posisinya sebagai Hallyu Queen!

 

Pesona kecantikan sang aktris terpancar dengan gaun korset dengan Watteau back in ivory Chantilly lace dengan black dove lace appliqué embroidery.

 

Terjun kembali ke dunia entertainment dalam kurun waktu yang cepat setelah melahirkan

Tidak seperti kebanyakan aktris Korea lainnya yang menikahi aktor populer lainnya, Jun Ji-Hyu lebih memilih untuk mencintai seseorang yang bukan berasal dari industri hiburan. Aktris cantik ini dengan bahagia menikah dengan pacar lamanya yang bukan selebriti pada tahun 2012 yang lalu. Dalam pernikahannya selama 4 tahun, Jun Ji Hyun dikaruniai bayi laki-laki yang lahir pada awal Februari 2016 Meskipun Jun Ji Hyun diberkati dengan bakat multitalentanya, dia juga sangat berdedikasi pada keahliannya. Dia kembali muncul dalam layar televisi 4 bulan setelah melahirkan putranya!

 

Dengan pose yang anggun, sang aktris menampilkan dress kemeja hybrid dengan volume lengan yang explosive dan rok parka dari bahan poplin katun optic putih dengan detail tali piqué berbahan katun.

 

Berani melakukan syuting film dalam kondisi hamil

Aktris Korea ini merupakan salah satu dari sedikit selebriti yang berani untuk melakukan sesuatu yang ekstrim. Jun Ji Hyun hamil saat syuting “Assassination,” di mana dia berperan sebagai penembak jitu untuk memulai gerakan kemerdekaan Korea. Tentunya, syuting ini dilakukan dengan berhati-hati agar sang buang hati yang dikandungnya dulu tidak terkena dampak berbahaya. Selain “Assassination” di 2015, Jun Ji Hyun juga memiliki film lain yang meraih 10 juta penonton berjudul “The Thieves”.

 

Jun Ji Hyu mengenakan gaun dengan garis leher cutaway dan butterfly-draped skirt in engineered tulle toile print on poly faille dan bone cropped cocoon jumper in compact cotton English rib stitch

 

Ditunjuk sebagai ambassador baru Alexander McQueen pada tahun 2020 lalu

Jun Ji-Hyun telah diangkat menjadi ambassador dari rumah mode Alexander McQueen pada tahun 2020 yang lalu. Pemeran serial Sassy Girl ini dipilih karena menjadi contoh figur sempurna yang mewakili misi dan value yang terdapat di dalam brand mewah tersebut.

 

Lebih stylish dengan mengenakan kacamata Round Studded Lens dengan lensa coklat gradien.

Share :