December 16, 2020

Cinta Tumbuh di Tengah Pandemi? Berikut 5 Tanda Lelaki Mulai Tertarik Denganmu.

2020 merupakan tahun yang terasa sangat panjang. Walaupun saat ini dunia sedang merasakan sebuah kepahitan pandemi yang luar biasa, namun seiring berjalannya waktu banyak hal yang membuat masyarakat global kembali beraktivitas secara normal, khususnya dalam menemukan pasangan melalui teknologi digital. Bagi para perempuan yang saat ini sedang menjalin hubungan khusus dengan seorang pria namun belum mendapatkan kejelasan, lihat 5 tanda ini untuk mengetahui apakah dia mulai serius denganmu atau tidak. 

by Hesikios Kevin

Image by StockSnap from Pixabay

 


Dia Mengingat Secara Detail Segala Hal yang Telah Kamu Ceritakan

Image by Pexels from Pixabay

 

Perhatikan dengan cermat ketika dia mendengarkan kamu hanya untuk menjawab, atau secara aktif mendengarkan Anda karena mereka peduli. Sewaktu-waktu kamu bersama dengannya mendapati sebuah momen pas yang berkaitan denganmu, cobalah tanyakan kembali untuk mengetahui secara pasti apakah dia mengingat hal yang kamu ceritakan dengan baik ataupun hanya dianggap sebagai angin lalu. 

 

Dia Mendorong Kamu Untuk Melakukan Hal yang Sebelumnya Takut Kamu Coba

Image by fizkes

 

Sebagian wanita tidak hanya membutuhkan dukungan teman dan keluarga, namun juga dukungan seorang pria untuk memulai sesuatu yang baru. Hal-hal yang positive seperti melanjutkan pendidikan ataupun sekedar berolahraga santai, lelaki yang mendekatimu tentunya ingin kamu berkembang dan meraih apa yang ingin kamu capai. Ketika seorang lelaki secara terus menerus mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh wanita yang didekatinya, itu merupakan suatu tanda yang jelas bahwa ia hadir untuk mendukung pertumbuhan dan kebahagiaan Anda. Sebuah tanda yang jelas bahwa dia menaruh hati untukmu. 

 

Dia Meluangkan Waktu untuk Bisa Bersamamu

Image by himanshu gunarathna from Pixabay

 

Saat dia menyukaimu secara serius, seorang pria akan meluangkan waktunya untuk menemanimu di tengah waktu yang padat. Ketika seorang pria ingin terus bersama kalian, bisa jadi ini salah satu cara terbaik dia untuk menunjukan cinta dan perasaannya yang besar kepadamu. Mau seberapa lama pun kamu mengitari toko ataupun melakukan aktivitas olahraga yang cukup lama, dia akan selalu ada disampingmu.

 

Dia Mengenalkanmu ke Circle Pribadinya

 Image by BulentBARIS


Jauh sebelum kamu mencapai tahap dimana bertemu orang tua satu sama lain, Anda harus melalui pertemuan dengan teman satu sama lain. Dari sisi wanita, mungkin ini terlihat biasa saja, namun bagi pria hal ini merupakan salah satu momen yang penting. Jika seorang pria mengajak Anda berkeliling ke grup temannya dan membicarakan teman-temannya kepadamu, itu pertanda baik dia benar-benar menyukai Anda. Inilah caranya melihat bagaimana kamu cocok dengan hidupnya dan caranya menentukan apa yang Anda pikirkan tentang orang yang paling dia sayangi.

 

Dia Fokus Kepada Anda Saat Berjalan Bersama

Image by olcay ertem from Pixabay

 

Sudah hal yang biasa apabila fokus menggunakan hp ketika sedang berkumpul dianggap tidak sopan. Namun, jika pria Anda berhasil fokus hanya padamu selama kalian bersama, itu pertanda bagus bahwa dia sangat menyukai Anda. Tentunya, dia akan membahas apapun yang terjadi di obrolan grup teman-temannya nanti — sekarang, dia bersama wanita yang disukainya.

Share :