October 12, 2020

Coach Mempresentasikan Komitmen dalam Menjaga Alam Melalui Coach Forever

Menyambut Spring Summer 2021, Coach menjadi salah satu luxury fashion brand yang turut memeriahkan fashion show tahun ini. Bertajuk Coach Forever, koleksi ini menghadirkan perpaduan rancangan dari masa lalu, masa kini, dan masa mendatang. Berkolaborasi dengan fotografer Jerman Juergen Teller, di dalam presentasi yang dilakukan secara virtual ini Coach menghadirkan  optimisme kerajinan, komunitas, dan sebuah tanggung jawab melalui desainnya. 

Direktur Kreatif Coach Stuart Vevers menceritakan sebuah kisah tentang Coach saat dikenakan di runway, bagaimana dirawat, dipersonalisasi, dan diwariskan ke generasi selanjutnya melalui koleksi ini. Melalui Coach Forever, saya ingin menemukan cara baru dalam melakukan sesuatu” ujar Vevers. “Sangat penting bagi saya untuk menemukan tantangan saat membuat koleksi dan mempertimbangkan dampaknya terhadap komunitas kita dan planet ini. Saya bersemangat untuk terus menjelajahi hal-hal baru melalui perancangan dan pembelajaran dan mewujudkannya bersama Juergen dan keluarga Coach.”

Kaia Gerber, Kate Moss, Debbie Harry, Kiko Mizuhara, Jeremy Lin, Megan Thee Stallion, Cole Sprouse, Jon Batiste, Paloma Elsesser, Hari Nef, Binx Walton, Lexi Boling, Xiao Wen Ju, Kelsey Lu, Bob the Drag Queen dan Rickey Thompson adalah sebagian dari Coach Family yang memakai koleksi baru tersebut. Di presentasi virtual ini juga diceritakan bagaimana pentingnya hubungan kekeluargaan dan inklusivitas menurut Coach Family tersebut.

Sesuai dengan komitmennya dalam menjaga lingkungan dan planet yang kita tinggali ini, koleksi Coach Forever SS 21 memperkenalkan sebuah tas yang dibuat dari kulit yang telah kering dan diwarnai dengan natural dye, membuat koleksi ini sepenuhnya terbuat dari bahan daur ulang. Ada juga kain yang terbuat dari botol bekas daur ulang, sisa dari aksesoris kerajinan dan beberapa potongan yang bisa disesuaikan menjadi sebuah hiasan dan sulaman yang chic dan trendy. Berikut adalah berbagai koleksi Coach Forever yang mempresentasikan sebuah komitmen untuk sustainable fashion. 

Written by Hesikios Kevin
Image by Coach
Share :