Cosmetic Surgery & Beauty Indonesia Desember 2014

Cosmetic Surgery & Beauty Indonesia Desember 2014

16 December, 2014

Screenshot_2

Menginjak usia keenam Cosmetic Surgery & Beauty Indonesia, menurut kebudayaan Cina, angka 6 berarti menandakan semuanya lancar berjalan sesuai rencana. Bahkan konon ada tradisi menarik bangsa Cina: jika seorang pria ingin menikahi wanita, dia harus memberi hadiah bagi keluarga wanita, yang biasanya berupa uang tunai sebesar CNY 6.666 atau CNY 66.666. Mereka percaya jika sejumlah uang ini akan memberikan keberuntungan bagi pasangan baru untuk mengarungi bahtera rumah tangga. Menurut numerologi, angka 6 melambangkan harmoni, ke seimbangan, ketulusan, cinta, dan kebenaran. Selain itu, 6 juga dikaitkan dengan dunia spiritual yang berarti keseim bangan spiritual
dan mental.

Menginjak usia keenam memang kami merasakan semua berjalan secara lebih smooth, tanpa halangan berarti, and we are so blessed. Karenakami selalu tersenyum mengingat hal ini, maka tak salah jika kami mengambil tema ‘smile’ untuk edisi kali ini. Kami menyajikan sebuah artikel menarik yaitu Trend in Teeth Whitening bagi Anda yang concern terhadap kesehatan dan estetika gigi.

Pada edisi ini, kami juga menyelipkan secuplik cerita tentang 3rd Mobiliari Aesthetic & Luxury Beauty Fair yang mengundang banyak respon positif dari para pencinta dunia kecantikan dan estetika. Tentunya ini akan menam­bah semarak isi artikel dalam merayakan ulang tahun kali ini. Now, we’re six! Jika diibaratkan anak kecil, maka ini adalah usia dimana sang anak mulai menduduki jenjang pendidikan dasar. Seiring usia memang kami telah banyak mengamati, beradaptasi, dan mempersiapkan diri untuk kedewasaan. Masukan dari Anda merupakan hal yang mendorong kedewasaan kami dan kami memberikan apresiasi sebesar­ besarnya untuk itu. For us, you are larger than life.