October 19, 2020

DInamai Amina Minaudière, Ahikoza by Namrata Dudaney Memamerkan Koleksi Teranyarnya.

Sebagai masyarakat urban, memiliki tas yang ringkas namun juga fashionable sudah menjadi kebutuhan pokok yang selain digunakan untuk kebutuhan praktis sehari-hari, namun juga digunakan dalam social events. Pasar tas fashion di Indonesia sudah dibanjiri berbagai macam brand, baik brand dalam negeri maupun brand internasional yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

by Aditya N.

Salah satu brand tas lokal yang turut meramaikan pasar tas fashion di Indonesia adalah Ahikoza by Namrata Dudaney, brand tas artisan yang terkenal akan kualitas bahan kulit terbaik dan diproduksi di Indonesia. Ahikoza sendiri telah mendunia memasuki pasar internasional dan digunakan oleh berbagai sosialita dan selebriti papan atas di Hollywood seperti Jamie Chua, Brittany Snow, dan Nikki Reed. Baru-baru ini, Ahikoza menghadirkan koleksi terbaru mereka yang bernama Amina Minaudière, mini bag dengan karakteristik pegangan tangan terbuat dari mekanisme simpul mewah.

 

“Koleksi Amina Minaudière ini sangat spesial bagi saya dan memiliki arti khusus di balik desainnya. Kali ini, saya menjadikan simpul sebagai identitas karena saya terpukau dengan keindahan yang kompleks. Saya merasa dengan mengkombinasikan simpul, membuat koleksi ini menjadi berbeda dengan yang lainnya. Simpul juga menggambarkan kemewahan klasik namun disaat yang bersamaan memberikan kesan modern. Selain itu, dengan tidak menggunakan detail emas yang tradisional, membuat desain ini merevolusi perindustrian tas, ” jelas Namrata Dudaney, pendiri Ahikoza.

 

Koleksi tas ini sangat cocok bagi mereka yang mengedepankan fungsionalitas dan dapat digunakan dalam berbagai aktivitas. Hadir dengan tiga bahan berbeda seperti beludru, satin, dan kulit, koleksi Amina Minaudière memberikan pilihan yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda yang dapat dipadupadankan dengan outfit pilihan Anda yang sesuai dengan aktivitas Anda. Anda bisa mengkreasikan cara menggunakan tas ini mulai dari digenggam hingga dijinjing. Selain itu, dengan didukung oleh keterampilan dan keahlian yang sangat baik pada proses pembuatannya, layanan pesanan kustomisasi menawarkan tempat untuk konsumen mengekspresikan diri sesuai preferensi dan kebutuhan.

All image by Ahikoza
Share :