February 05, 2021

Elevate Your Lunar New Year Style with Bvlgari’s Latest Collection

Tahun Kerbau Logam diprediksi akan menjadi tahun yang diliputi dengan keberuntungan serta hal-hal yang positif.  Menjadi sebuah simbol fashion ikonik yang mewakili unsur kemewahan, keeleganan, dan optimisme di dalam perayaan Chinese New Year tahun ini, Bvlgari Roma turut mempresentasikan kegembiraan dan semangat lebih berani melalui kreasinya yang meliputi perhiasan, jam tangan, tas, dan aksesori yang tidak boleh dilewatkan. Dibuat dengan keahlian dan kreativitas yang luar biasa diiringi dengan filosofi yang mengangkat gairah dan semangat imlek yang berkobar, koleksi istimewa Bvlgari merupakan sebuah bentuk representasi yang melebihi dari sebuah hadiah.

Awali Tahun Baru kerbau Logam kali ini dengan semangat berekspresi serta tampilan yang bergairah dengan Liontin B.Zero 1 Rock terbaru dari Bvlgari. Dengan desain mewah nan elegan dan perpaduan emas bertabur batu rubi, liontin ikonik ini merepresentasikan semangat serta gaya berani yang terinspirasi dari arsitektur Colloseum di Roma yang kokoh. Turut melengkapi koleksi ini adalah sebuah cincin yang dilengkapi dengan set emas bertabur berlian dan black ceramic yang mengaksentuasi sisi glamour dalam menyambut semangat Tahun Kerbau.

Koleksi Serpentine juga turut memeriahkan perayaan tahun ini. Dengan daya tariknya yang menawan, koleksi perhiasan ini menghadirkan Serpenti Seduttori bangle dengan sentuhan emas dan Serpenti Viper rose gold pendant dengan detail pave. Perpaduan berlian serta tampilan yang playful dan elegan memberikan kilauan gold and redyang meriah untuk menyambut tahun baru ini.

Tidak hanya itu, koleksi Serpentine Bags beserta aksesorisnya juga hadir dengan permata Amaranth Garnet berwarna dan Magenta Spinel dengan ciri khas warna ungunya yang cantik. Membuat siapa saja yang mengenakannya tampil sempurna.

Untuk mengabadikan momen yang berharga, jam tangan terbaru LVCEA Intarsio Marquetry mendapatkan sentuhan menawan untuk menghadirkan esensi glamor pada tampilan. Kesan mewah diaplikasikan melalui bentuk tiga dimensi yang dilengkapi dengan pelat jam berbahan mutiara, bordeaux alligator strap serta mesin jam tangan BVL 91 pemutar otomatis khas Bvlgari. Diciptakan khusus untuk wanita, LVCEA Intarsio Marquetry menjadi skeleton watch yang menampilkan keanggunan serta kemewahan pada tampilan.

Untuk pria, kesan kokoh dan maskulin secara sempurna ditampilkan melalui Bvlgari Aluminium Chronograph. Memadukan unsur tampilan yang sporty dan kemewahan yang tidak lekang oleh waktu, penunjuk waktu ini memamerkan  desain yang terbuat dari black rubber dan aluminium. Sebuah masterpiece yang lahir dari perpaduan antara teknologi yang canggih dan simplinitas, elemen seperti mechanical movement dengan automatic winding disertai fitur penanggal waktu menjadikannya sebuah jam dengan model ikonik untuk saat ini. Bagi para petualang yang menampilkan keberanian shio Kerbau, seri Octo Finissimo Automatic yang dibalut dalam warna rose gold dan satin-polished steel ini memiliki ketahanan anti air  sampai dengan kedalaman 100 meter dibawah air.

Share :