January 23, 2021

Fendi Meriahkan Tahun Kerbau Dengan CNY Capsule Collection

Dalam rangka menyambut perayaan Chinese New Year tahun ini, rumah mode asal Italia, Fendi turut memeriahkan Tahun Kerbau dengan meluncurkan koleksi kapsul bertajuk “CNY Capsule Collection.”

 

 

Merepresentasikan kekuatan, tekat serta kesejahteraan, koleksi terbaru ini didominasi dengan warna merah yang bold dan warna merah muda yang penuh keanggunan. Dipadukan dengan motif bunga peony dan krisan, koleksi ini juga turut melambangkan keberutungkan serta merayakan kegembiraan. Dianggap sebagai bunga paling simbolis, setiap kelopak bunga melambangkan salah satu dari lima berkah: kebahagiaan, keberuntungan, umur panjang, kesuksesan, dan harmoni.

 

Dalam koleksinya wanitanya, Fendi memberikan sentuhan romansa dan keanggunan dalam semua variannya. Koleksi tersebut memamerkan cardigan full-length berwarna pink, cardigan crop top warna merah dan putih, rok monogram, kemeja, celana pendek, dan jaket bomber, serta kaos putih dengan logo Fendi bertema CNY.

 

 

Untuk koleksi pria, terlihat Logo FF yang ikonik mendominasi koleksi tersebut. Kombinasi warna merah dan hitam menampilkan sebuah tampilan pesta yang sempurna. Simbol ikonik meliputi pilihan pakaian siap pakai dalam pakaian rajut dan chenille hitam, serta berbagai koleksi berbahan dasar kulit, aksesori, dan sepatu.

 

 

Sarat akan keindahan penuh makna, koleksi kapsul dari Fendi ini sangat cocok untuk dikoleksi atau diberikan sebagai hadiah kepada orang terkasih pada perayaan Chinese New Year mendatang.

 

Koleksi ini juga akan tersedia di butik Fendi di seluruh dunia dan dapat dipesan melalui website resminya mulai tanggal 14 Januari 2021.

 

Share :