October 30, 2020

Gucci Mengkampanyekan Koleksi Men’s Tailoring Terbaru Melalui Sebuah Film Musik

Creative Director Gucci Alessandro Michele seakan tidak pernah kehabisan ide untuk mencari cara bagaimana melampiaskan kreativitasnya yang tanpa batas. Kali ini Gucci mengkampanyekan men’s tailoring terbarunya melalui fashion photoshoot dan film yang dibuat oleh Harmony Korine, yang bekerjasama dengan Iggy Pop, Biggy Pop the parrot dan rapper A$AP Rocky serta Tyler the Creator.

Bertajuk “Life of a Rock Star”, film yang dibuat di Los Angeles pada bulan Februari lalu menampilkan residen Mid-Century Modern West Coast yang dikelilingi oleh tanaman rimbun dan pohon palem. Dengan interior seperti ini, Korine merasa bahwa ini adalah tempat yang sempurna untuk burung beo Iggy Pop dan teman-temannya. 

Campaign ini dimulai ketika rapper A$AP Rocky dan Tyler the Creator muncul dengan Rolls-Royce tua dan memasuki rumah, bergabung dengan Iggy Pop untuk menari dan berdansa. Ketiganya terlihat bersenang-senang dengan koleksi pria terbaru Gucci. Iggy terlihat ceria dan enerjik mengenakan leopard print belted suit, green and blue three-pieces, dan tweed check suit

Di sisi lain, Tyler the Creator memakai satu setel red corduroy suit dikombinasikan dengan petrol blue ribbed roll neck dan sepatu loafers.  Tidak hanya itu, rapper yang mempunyai nama lengkap Tyler Gregory Okonma ini menyalurkan perannya sebagai Thurnis Haley dengan memakai  green-and-gold “GG” link motif sweater vest, a striped blue shirt, dan checkered pants. Untuk  A$AP Rocky, rapper ini muncul dengan setelan striped “GG” motif suit, a black “GG” tuxedo, beserta aksesoris lainnya. 

Berbicara mengenai fashion campaign, Michele memberikan alasan mengapa ia memilih ketiga orang tersebut untuk membintangi kampanye fashionnya. “Gambaran eksentrisitas melalui tiga pria yang terlihat menyenangkan ini selalu ada, karena mereka sebenarnya eksentrik. Jenis kesenangan tertentu juga digambarkan dengan baik dan gagasan tentang bagaimana obsesi seseorang dengan penampilan dapat menciptakan semacam kesamaan yang bisa menjadi semacam persaudaraan. Sangat indah ketika melihat ketiga pria ini bersama, terlihat berbeda tapi sangat mirip.” jelas Michele. ““Ini adalah chapter lain dari perjalanan panjang ini. Dengan kampanye ini, saya sedang mengerjakan berbagai cara untuk menjadi elegan, dan ketiga pria ini mewujudkan ide ini dengan sempurna. Saya suka menceritakan kisah keanggunan dengan cara yang sepenuhnya tidak terduga. Mungkin keanggunan adalah sesuatu di udara yang terkadang Anda bahkan belum siap. Keanggunan pria tidak bisa diprediksi dan aneh.”

 

Simak video di bawah ini untuk melihat kampanye men’s tailoring collection terbaru dari Gucci

 

Written by Hesikios Kevin
Image & Video by Gucci
Share :