April 24, 2021

Intip Tampilan Keren Luna Maya, Nagita Slavina & Ayu Dewi di Gucci Aria Preview Show

Memasuki satu abad, Gucci merilis proyek kejutan yang telah dikerjakan sepanjang tahun dan berhasil merebut perhatian para pecinta fashion dan media. Dimulai dengan kolaborasinya dengan The North FFace yang terjual habis secara global, kampanye yang dibintangi oleh Harry Styles dan Serena Williams hingga perilisan koleksi terbaru bertajuk “Aria” yang merupakan kolaborasi rumah mode asal Italia tersebut dengan Balenciaga.

Sama seperti koleksi sebelumnya, Gucci Aria juga berhasil menarik perhatian begitu banyak orang, karena pendekatannya yang begitu berbeda. Pada koleksi kali ini, Direktur Kreatif Gucci, Alessandro Michele memanfaatkan pikiran Demma Gvasalia dari Balenciaga yang unik dan eksperimental.

Untuk menyambut perilisan koleksi ini, para selebriti seperti Luna Maya, Ayu Dewi dan Nagita Slavina pun turut hadir pada preview show yang diadakan di Jakarta pada Selasa (15/04). Tampil cantik dalam balutan koleksi Gucci Epligoue 2021, ketiganya pun juga mengajak para pecinta mode untuk menyaksikan langsung tampilan koleksi terbaru tersebut melalui live streaming session yang dapat kamu saksikan secara lengkap di sini.

by Diella Yasmin
Image by Gucci

 

Luna Maya

LM.png

Pada preview show koleksi Gucci Aria, aktris cantik, multitalenta, Luna Maya hadir dalam balutan dark blue eco washed organic GG jacquard short sleeve top dan celana dengan motif senada yang dipadukan dengan sling back pump dengan aksen vintage seperti square shaped toe dan sculpted block heel. Penampilanya pun turut dilengkapi dengan super mini Dionysus bag in GG eco washed organic jacquard.

Nagita Slavina

Na.png

Tampak kasual dan playful, Nagita Slavina hadir mengenakan koleksi Gucci Eplogue yang memadukan kaos lengan pendek berbahan katun yang dihiasi dengan motif bunga cerah pada bagian depannya, celana flare denim organik yang dicuci dengan resin ramah lingkungan dengan label bordir serta double G belt. Untuk melengkapi penampilannya, ia pun mengenakan a pink sling back pump dengan aksen vintage seperti square shaped toe dan sculpted block heel dan Ken Scott print Dionysus small shoulder bag.

 

Ayu Dewi

AD.png

Tidak kalah cantik dari kedua rekannya, Ayu Dewi juga turut mengenakan koleksi Gucci Epilogue 2021 yang memadukan dark-blue denim single breasted, short sleeve jacket dan high waisted pants berwarna putih yang dihiasi dengan label yang dibordir dan GG charm chain belt. Ia pun turut melengkapi penampilannya dengan small messenger double G shoulder bag dan leather ballet flat black shoes.

Share :