December 09, 2020

Kate Spade Menutup Tahun 2020 dengan Meluncurkan 5 Koleksi Tas Spade Flower

Simbol flower spade menjadi salah satu hal yang menginspirasi Creative Director Nicola Glass ketika dia bergabung untuk pertama kalinya ke dalam rumah mode ini.  Koleksi tas ini terbuat dari material coated canvas yang terinspirasi dari tekstur jacquard dari tahun 1950. Koleksi yang menghadirkan nuansa vintage dimana motif ikonik flower spade diukir di atas material coated canvas menggunakan teknologi modern yang mampu menghasilkan sebuah tekstur yang menyerupai bahan vintage jacquard yang kuat dan mudah dibersihkan. Mulai dari tas jinjing sampai dengan tas yang versatile untuk dipakai di berbagai acara, berikut adalah 5 koleksi Spade Flower yang cocok untuk dikoleksi. 

by Hesikios Kevin

 

Image by Kate Spade

 

Casey Medium Satchel 

Image by Kate Spade

Bagi para pecinta fashion yang aktif dalam melakukan berbagai kegiatan, Casey Medium Satchel menjadi duffle bag yang sangat cocok untuk menampung berbagai barang sehari-hari. Tas ikonik yang menjadi favorit dari brand ambassador Kate Spade Naomi Watanabe dilengkapi dengan resleting di bagian tengah serta strap yang panjang. Didesain dengan kompartemen ekstra, tas ini mampu memenuhi kebutuhan harian seperti pergi ke kantor ataupun beraktivitas di luar. 

 

Zeezee Large Work Tote

Image by Kate Spade

Tas ini tidak hanya sebagai pemanis untuk melengkapi outfit, namun juga mampu untuk membawa barang-barang yang cukup berat, mulai dari Ipad sampai dengan laptop berukuran 13 inch. Tidak hanya memiliki resleting yang mulus dan lining berbahan faux suede, tas yang menampilkan pola bunga spade ini cocok dikombinasikan dengan berbagai tampilan yang modis sekaligus mampu mengakomodir segala barang yang diperlukan untuk beraktivitas di hari itu. 

 

All Day Large Tote

Image by Kate Spade


Tidak sabar untuk travelling ke luar kota? Mungkin sudah saatnya meninggalkan tas traveling yang lama dengan koleksi Kate Spade All Day Large Tote.  Dengan ukuran yang cukup besar, tas ini tidak hanya mampu untuk membawa segala keperluan untuk liburan, namun juga sangat stylish untuk dipakai ke kantor maupun sebagai tas utama untuk gym

 

Medium North South Tote

Image by Kate Spade

Tentunya, kehadiran koleksi Kate Spade tidak akan lengkap tanpa kehadiran salah satu koleksi terbatasnya. Medium North South Tote menjadi sangat pantas mendapatkan gelar limited edition karena bentuk persegi panjang yang dikombinasikan dengan strap panjang yang kuat. Memberikan pesona yang unik dan berbeda, kemampuannya dalam membawa benda-benda essential seperti dompet, iphone XS max, hingga ipad tidak perlu diragukan lagi berkat kekuatan materialnya yang sangat kuat. 

 

Infinite Medium Camera Bag

Image by Kate Spade


Bagi para penggemar tas kecil atau sering membawa kamera pocket atau mirrorless, tas selempang yang berbentuk oval ini sangat cocok untuk orang-orang yang menyukai kepraktisan dalam membawa barang. Tidak hanya terlihat fashionable, tas kecil ini sangat cocok dipadukan dengan gaya casual maupun semi-formal. 

 

Share :