November 03, 2020

Kembali ke Era 60an Bersama Piaggio

Kabar baik bagi penggemar skuter klasik Italia di Indonesia. Oktober ini, produsen skuter Piaggio baru saja meluncurkan rangkaian skuter balap yang terinspirasi dari era balap yang begitu sporty dan legendaris dari tahun 60an. Era tersebut dibawa kembali oleh Piaggio dengan diberikan sentuhan modern, sehingga tampil secara berbeda dengan membawa karakter sporty, elegan, dan klasik abadi pada tampilan rangkaian Vespa Racing Sixties.

 

Untuk merayakan peluncuran dua rangkaian Vespa Racing Sixties ini, Piaggio menegaskan sentuhan klasik sporty dan elegan era tahun 60an tersebut melalui dekorasi spesial dan unik di beberapa dealer Resmi Piaggio Vespa Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Lampung, dan Banjarmasin. Para pecinta Vespa diundang untuk dapat melihat langsung dan merasakan kegembiraan yang diciptakan oleh sebuah atmosfer unik penuh keanggunan estetika dan klasik sporty khas Vespa Racing Sixties dan menyelami kejayaan era adu balap di tahun 60an. Selain itu, mereka juga dapat selalu mendapatkan informasi lebih rinci mengenai Vespa Racing Sixties dari sales representative profesionals di dealer resmi Piaggio Vespa.

 

 

Untuk mendapatkan info lebih lanjut mengenai lokasi-lokasi dealer Piaggio Vespa di Indonesia, silakan kunjungi website berikut: http://vespa.co.id/id/dealer .

 

Written by Aditya N.
Image by Piaggio

 

Share :