December 26, 2020

Kilas Balik Selebriti Dunia yang Merayakan Natal Secara Luar Biasa

Banyak sekali hal-hal ikonik yang bisa ditemukan saat merayakan Natal. Mulai dari pohon cemara yang berhiaskan lonceng dan malaikat, tumpukan kado, sampai dengan kaus kaki Santa Claus yang legendaris dapat ditemukan di berbagai rumah. Beberapa selebriti dunia pun merayakan hari lahirnya Yesus Kristus dengan semangat yang luar biasa. Sebelum pandemi menyerang dunia, sebagian aktor dan aktris pun tertangkap kamera ketika selebriti tersebut mendekorasi rumah mereka dengan dekorasi yang tidak biasa dan mewah, saling memberikan hadiah yang sangat mahal, dan merencanakan liburan mewah. Siapa saja selebritis yang merayakan Natal dengan tidak biasa ini? Berikut adalah kilas baliknya.

By Hesikios Kevin

 

Kardashian-Jenner Family

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian)

Siapa yang tidak kenal dengan keluarga Kardashian-Jenner? Pada tahun 2018, Kris Jenner merayakan pesta Natal yang sangat luar biasa yang kemudian berpindah ke rumah Kim dan Kanye. Untuk acara tersebut, kediaman mereka diubah menjadi sebuah Wonderland musim dingin dengan dekorasi kereta luncur serta bukit dan salju palsu seharga $ 35.000 dilansir dari media People. Tidak hanya itu, mereka juga menyediakan sebuah terowongan yang terbuat dari 10.000 lampu sebagai dekorasi untuk tamu melakukan selfie. 

 

Kourtney Kardashian

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Khloé Kardashian (@khloekardashian)

Pada tahun 2019 yang lalu, Kourtney Kardashian merayakan Natal secara mewah. Menjadi pembawa acara pesta terkenal, Kourtney pun turut mengundang Sia untuk bersama-sama menampilkan performa mereka. Biaya pesta yang dikeluarkan tahun tersebut diperkirakan mencapai $ 440.000.

 

Jennifer Lopez and Alex Rodriguez

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jennifer Lopez (@jlo)

Ketika pohon cemara menjadi sesuatu yang ikonik dengan Natal, dua tahun yang lalu pasangan Jennifer Lopez and Alex Rodriguez membuat sebuah pohon cemara dengan rangkaian komponen yang tidak biasa: bunga mawar. 

 

Ariana Grande

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande)


Ariana Grande tidak hanya memukau para penggemarnya dengan suaranya yang indah, namun juga kreativitasnya yang tidak terbatas. Tentunya, para fans mengingat bagaimana kreatifnya video “No Tears Left to Cry” dimana sang penyanyi berjalan dan bernyanyi sembari  melawan gravitasi. Mungkin inilah mengapa Ariana memasang pohon Natalnya secara terbalik pada tahun 2018 lalu.

 

Nick Jonas dan Priyanka Chopra

Bertukar kado Natal tentunya menjadi aktivitas perayaan yang tidak boleh terlewatkan saat Natal. Penulis lagu serta penyanyi terkenal Amerika Nick Jonas  mengejutkan netizen ketika dia memberikan Priyanka Chopra sebuah mobil salju. Priyanka sangat bahagia dengan menuliskan caption romantis dan memamerkannya dalam Instagram dengan caption “Santa drove in on my batmobile!! Aaaah! My husband knows me so well! Thank you baby. I love you!”. Diketahui bahwa mobil “Skii-Doo” tersebut memiliki harga sebesar $12,000.

Share :