Menyusul kesuksesan kolaborasi pertamanya dengan NBA, Louis Vuitton kini kembali merilis koleksi kolaborasi pria terbaru untuk musim pre-fall 2021.

Masih bertemakan sporty, koleksi kedua ini mengambil inspirasi dari masa keemasan olahraga basket di era 90-an. Dengan elemen retro yang ditampilkan dalam wajah baru yang lebih modern, koleksi ini turut memadukan sport, pop culture serta fashion yang melengkapi satu sama lain.

 

26165226-lvxnba-collection-2_article_1712x1372.jpg

Untuk memperkental unsur sporty pada koleksi ini, Virgil Abloh selaku Direktur Artistik pakaian pria Louis Vuitton berkolaborasi dengan desainer pakaian olahraga, Don Crawley. Hasilnya adalah pakaian sporty yang bisa digunakan harian serta untuk berolahraga. Terdapat juga beberapa items yang dirombak oleh Crawley pada koleksi ini, termasuk tas Louis Vuitton Keepall yang ikonik serta pakaian ready-to-wear di mana ia memadukan berbagai emblem khas olahraga basket. Variasi jaket bomber dan varsity, celana pendek, sepatu, tas hingga aksesori juga sangat kental dengan sentuhan elemen basket.

 

 

Berbeda dengan koleksi sebelumnya, koleksi kapsul Louis Vuitton x NBA pre-fall 2021 ini terlihat lebih pop. Hal ini dapat dilihat dari kombinasi warna coklat dan hitam dengan penempatan hoop objects pada setia potongan koleksi yang hadir dalam warna kontras. Terdapat juga garis merah khas NBA pada front Louis Vuitton atau hanya sebagai ornamen pada tas dan jaket.

Jika kamu penggemar olahraga basket dan fashion, koleksi ini wajib masuk ke dalam wishlist-mu bulan ini.