November 04, 2020

Kreasikan Desain Interior Sesuai Keinginan dan Selera melalui Unit Terbaru Loggia “The White Label”

Image by The Loggia

 

Berkreasi dengan interior apartemen sesuai dengan selera sendiri adalah salah satu hal menyenangkan bagi para penghuni apartemen untuk mengekspresikan dirinya sendiri. Tidak hanya itu, ruangan apartemen yang didesain sesuai dengan kepribadian pemilik apartemen menjadi tempat untuk mengekspresikan dan menemukan diri sendiri. Untuk memberikan sebuah tempat bagi para penghuninya untuk berkarya, The Loggia sebagai pelopor apartemen modern berkonsep Jepang yang terlahir dari kerjasama antara dua pengembang terpercaya, FARPOINT dan Tokyo Tatemono, memperkenalkan “The White Label”, sebuah unit apartemen limited edition yang menawarkan konsep baru dengan ruangan terbuka dan luas dan mengadopsi desain gaya Jepang “Reversibility into Emptiness”. 

 

Image by The Loggia

 

Pada Virtual Media Talks yang berlangsung pada 3 November lalu, Head of Sales FARPOINT Julius Warouw menjelaskan sebuah ketersinambungan antara penghuni dengan desain apartemennya. “Setiap dari kita terlahir unik, dengan kesukaan dan talenta yang berbeda. Dan tempat tinggal kita, idealnya dapat memenuhi kebutuhan dasar dari penghuninya yaitu ruang dan hubungan,” ungkapnya. Praktisi arsitek Hamphrey Tedja juga menjelaskan bagaimana kebebasan berkreasi memberikan dampak positif terhadap keluarga. ““Bayangkan, kini Anda memiliki kesempatan untuk memenuhi kebutuhan mendesain area dalam unit Anda sendiri. Termasuk area personal untuk Anda sendiri, dan anggota keluarga lainnya. Sebagai contoh, untuk pasangan muda yang berencana memiliki momongan, bisa merancang ruang tidurnya terhubung dengan pintu geser ke ruang bayi. Orang tua masih memiliki ruang personal mereka untuk beristirahat, namun begitu dekat untuk memenuhi kebutuhan sang buah hati.” jelas Julius.

 

Image by The Loggia

Berbeda dengan unit-unit sebelumnya, unit limited edition ini memberikan unit luas tanpa sekat dengan finishing struktur beton bangunan yang berkualitas tinggi dengan ketinggian langit-langit unit mencapai 3,3 meter. Tersedia juga ruangan kamar mandi yang telah dilengkapi saniter. Dengan ruangan seluas ini, penghuni dapat dengan bebas mengatur ruangan maupun design yang sesuai dengan apa yang diinginkannya. Tersedia dalam 5 ukuran unit dengan tipe Big 50 m2, Bigger 65 m2, Extra Big 75 m2, Very Big 89 m2, sampai dengan unit Super Big 115 m2, calon penghuni apartemen bisa melihat-lihat ataupun melakukan pemesanan dengan mengunjungi situs www.theloggia.co.id/limited-edition yang akan berlangsung sampai dengan 31 Desember 2020 dimulai dengan harga Rp 25 juta/ m2.

Written by Hesikios Kevin

 

Share :