May 06, 2020

Maksimalkan Relaksasi di Rumah dengan 10 Lilin Terbaik Ini!

Ketika sedang berada dalam kondisi movement restriction saat pandemi masih berlangsung, memanjakan diri di dalam rumah bisa dimaksimalkan dengan menyalakan lilin beraroma. Lilin beraroma tidak hanya berfungsi sebagai penerang dalam gelap, namun juga menyebarkan wangi yang bisa membuat pikiran dan badan menjadi rileks. Dengan 5 lilin beraroma ini, ruangan rumah akan terisi dengan wangi yang  mampu bertahan lama dan  tersebar sampai satu penjuru rumah.

Tom Ford – F*cking Fabulous Candle Bougie

Foto: Dok. Tomford.com

Salah satu produk terbaru dari lini Tom Ford Beauty yang sangat dikenal karena namanya, lilin ini memberikan sensasi hangat dan spicy, namun tetap memberikan kesan lembut, berkelas, dan menawan. Tom Ford menyebut lilinnya sebagai lilin yang memabukkan dan mampu membangkitkan fantasi ke dalam realita dengan aroma menawannya. Lilin ini terdiri dari bahan-bahan seperti fresh lavender, bitter almond, vanilla, orris root, iris flower, dan leather.

 

 

 

 

Foto: Dok. Byredo.com

Byredo – Bibliothéque Bougie Parfumee

­­

Terinspirasi dari aroma khas kayu-kayu dari perpustakaan kuno yang menggoda,  memberikan Anda sensasi yang nyaman, tenang dan aman. Terbuar dari campuran peach, plum, violet, peony, patchouli, leather dan vanilla membuat Anda merasakan kembali saat-saat romantic ketika berada di perpustakaan dulu!

 

 

 

 

Foto: Dok. fornasetti.com

Ortensia Flora Large Candle

Saat  melihat penampakan luar dari lilin ini, orang akan mendapati bahwa lilin ini menampilan wajah ikonik Lina Cavalieri yang dikelilingi oleh bunga hydrangea berwarna biru muda. Lilin ini merupakan perpaduan seni khas Fornasetti dan wewangian yang memanjakan. Terlebih lagi lilin ini dibuat secara eksklusif di Grasse, Perancis, tempat di mana parfum-parfum mewah dibuat. Lilin ini memiliki aroma bunga, dengan komposisi dari lily of the valley, jasmine, tuberose dan sandalwood.

 

Foto: Dok. capri-blue.com

Capri Blue – Volcano

Memikat hati, segar, dan kuat, adalah bau yang dihasilkan dari lilin Volcano yang terbuat dari campuran buah-buahan tropis dan jeruk manis, memberikan kesan musim panas yang mewah dan elegan. Karena aromanya yang sangat memikat, lilin ini tidak hanya disukai oleh wanita saja, namun juga termasuk pria!

 

 

 

 

Foto: Dok. jomalone.com

 

Jo Malone London – Wood Sage & Sea Salt

Tidak suka dengan lilin yang aromanya manis seperti buah-buahan atau floral? Lilin aroma buatan Jo Malone London akan membuat orang-orang yang menghirupnya merasakan aroma sea salt yang fresh. Lilin yang terdiri dari Ambrette Seeds, Sea Salt, Sage dibuat dengan bahan lilin berkualitas tinggi, lilin ini mampu bertahan selama hampir 45 jam! Cocok untuk yang ingin merasakan aroma menyegarkan dari sebuah lilin tanpa harus takut untuk mematikannya.

Penulis: Hesikios Kevin

 

Share :