August 14, 2021

Manjakan Lidah Kembali dengan Masakan dari 5 Restoran Ini

Walaupun masih berada dalam kondisi PPKM, bukan berarti harus mengorbankan lidah untuk tidak mengecap rasa masakan yang nikmat. Berikut adalah beberapa rekomendasi restaurant yang wajib dicoba selama masa PPKM berlangsung.

by Hesikios Kevin

 

Pantja Deli

Image by Pantja

 

Memberikan kualitas dan pelayanan terbaik untuk memberikan pengalaman gastronomi yang istimewa untuk para pelanggannya, Pantja Group kembali memperkaya keberagaman kuliner Indonesia di kawasan perkotaan besar dengan meluncurkan Pantja Deli. Menghadirkan sebuah konsep deli yang premium, Pantja menyajikan beragam makanan sehat dan burger lezat untuk para pecinta kuliner di ibu kota. Terletak di kawasan Senopati, deli tersebut menyajikan rotasi menu yang unik untuk menjaga kualitas bahan yang digunakan dalam proses memasak. Terlebih lagi, rotasi menu tersebut termasuk menu American Deli klasik seperti pastrami Reuben, bagel segar, burger, dan juga sandwich yang terinspirasi dari seluruh dunia.

 

Kawisari Cafe & Eatery Jakarta

 

Sejak pembukaan pintunya di tahun 2019, Kawisari Cafe & Eatery Jakarta telah menerima banyak pujian dan kritik positif dari para pecinta makanan lokal terhadap menu yang ditawarkannya. Salah satu bagian dari Tugu Hotel and Restoran, kafe ini mencerminkan keindahan seni, budaya, dan romansa Indonesia yang direpresentasikan melalui beragam pilihan makanan Nusantara. Jika para penikmat masakan Jawa ingin menikmati pengalaman makan malam yang hangat bersama keluarga di rumah, kami merekomendasikan untuk memesan Kawisari Rantang. Hadir dalam bentuk rantang yang terbuat dari anyaman bambu, menu delivery ini memadukan cita rasa eksotis dari bebek goreng yang disajikan dengan lauk pauk yang lezat seperti Oseng Kentang Petai Balado dan pilihan minuman yang menyegarkan.

 

Li Feng, Mandarin Oriental

Image by Mandarin Oriental

 

Menyambut pertengahan musim musim gugur, Li Feng Mandarin Oriental meluncurkan berbagai pilihan mooncakes lezat yang dapat dipesan langsung melalui website dan akun whatsapp official mereka. Kreasi mooncakes tersebut hadir dalam packaging cantik lengkap dengan bordir bunga yang elegan. Dibuat hanya dengan menggunakan bahan-bahan premium oleh para koki profesional, mooncakes tersebut hadir dalam 4 rasa: The Signature – Black Sesame with Salted Egg Yolk, The Delicious – White Lotus with Salted Egg Yolk, dan rasa favorit termasuk Red Lotus dan Red Bean. Tidak hanya itu, pelanggan bisa memesan packaging kue bulan mereka dengan logo perusahaan atau inisial keluarga untuk menghadirkan tampilan yang lebih personal. Untuk informasi lebih lanjut atau untuk melakukan pemesanan, silakan hubungi HelloMO melalui WhatsApp di +62 (21) 2993 8888 atau email ke mojkt-lifeng@mohg.com.

 

Bistrogram

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Bistrogram (@bistrogramjkt)

 

Sering disebut sebagai salah satu tempat ideal untuk hang out dan bersantai bersama teman-teman, Bistrogram kini membangkitkan kembali kenangan para pecinta kuliner ketika bersantap di sana melalui ragam pilihan delivery-nya. Sandwich steak Picanha yang lembut dan juicy dilengkapi dengan caramelized onions and sautéed mushrooms menjadi sebuah pilihan sempurna bagi mereka yang ingin hangout virtual bersama para sahabat sembari menikmati makanan yang lezat. Untuk makanan berat, cobalah menu lunch box mereka yang menghadirkan makanan dengan nutrisi yang seimbang untuk menjaga pikiran dan tubuh tetap sehat selama masa PPKM berlangsung.

 

Pala Adas

 

Satisfy your craving of delicious Indonesian cuisine from Pala Adas Restaurant. Berlokasi di PIK, restoran milik May Farida ini menghadirkan hidangan lokal premium yang bercita rasa tinggi. Untuk memberikan pengalaman bersantap terbaik di rumah selama masa PPKM, Pala Adas juga menyediakan beberapa promo menarik serta layanan delivery. Berbagai menu yang dapat kamu pesan di antaranya adalah Gurame Pesmol, Bebek Goreng Cabe Hijau, Bakwan Jagung, Sup Ikan Pindang dan Ayam Goreng khas Pala Adas.

Bagi kamu yang tidak memiliki banyak waktu untuk memasak di rumah, Pala Adas juga menyediakan paket 2 mingguan seharga Rp100.000 per pax yang akan diantarkan setiap harinya selama 14 hari. Tidak hanya itu saja, layanan delivery untuk paket ini juga gratis bagi kamu yang tinggal di daerah PIK, Pluit, Muara Karang dan sekitarnya. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi akun Instagram resminya di sini atau whatsapp ke no, 081928882998.

Share :