May 07, 2021

Mata Air Group Hadirkan Layanan Arsitektur Untuk Kualitas Hidup yang Nyaman Dengan Konsep Kebebasan di Era New Normal

Berkontribusi dalam pertumbuhan dunia arsitektur Indonesia selama lebih dari 20 tahun, Mata Air Group memberikan layanan arsitektur luxury yang menawarkan sebuah kebebasan di tengah pandemi

by Hesikios Kevin
All image by Mata Air Group

 

 

Pandemi telah berlangsung lebih dari satu tahun lamanya. Ketika masyarakat dianjurkan untuk bekerja, belajar dan beribadah dalam jangka waktu yang lama, kebebasan seolah menjadi salah satu kemewahan yang tidak bisa dinikmati oleh banyak orang. Ketika masyarakat saling bahu-membahu untuk memutus rantai Covid-19, berbagai industri juga turut bangkit serta melahirkan berbagai inovasi dan ide kreatif yang terlahir di era yang penuh tantangan ini—terutama dalam industri arsitektur Indonesia. Salah satu contohnya adalah Mata Air Group.

Dikenal sebagai salah satu perusahaan arsitek dan pembangun terkemuka di Indonesia, Mata Air Group telah menorehkan berbagai terobosan inovatif dalam sejarah desain dan bangunan Indonesia selama 20 tahun, dengan menciptakan desain hunian mewah dan lengkap yang menekankan unsur kesehatan serta sebuah kebebasan yang dirasakan oleh para klien mereka.

 

 

Berbicara mengenai arsitektur hunian Indonesia, sangat penting untuk memiliki hunian yang meningkatkan kualitas kesehatan dan gaya hidup di masa pandemi seperti ini. Leonard Tambunan sebagai pendiri Mata Air Group telah menuangkan semua pengetahuan dan ide kreatifnya untuk mengembangkan perusahaannya, yang tidak hanya memenuhi kebutuhan masyarakat akan fasilitas hunian mewah, namun juga menciptakan sebuah desain ruang untuk menunjang hidup sehat serta merasakan arti kebebasan sebenarnya.

Di bawah kepemimpinannya yang inspiratif, Leonard telah menciptakan sebuah solusi inovatif untuk membantu masyarakat Indonesia menyesuaikan diri dengan “normal baru” saat ini. Salah satu inovasinya adalah menghadirkan konsep “Freedom is the Ultimate Luxury” ke dalam desain huniannya, yang merepresentasikan bagaimana kemewahan terwujud dalam desain dan nilai bangunan tanpa melupakan rasa kebebasan. Oleh karena itu, Mata Air Group menghadirkan esensi kemewahan dan kebebasan dalam dua konsep yang saling melengkapi satu sama lainnya; The New Now of Living dan The New Now Service, untuk memberikan sebuah landasan bagi kliennya untuk menikmati hidup dengan sehat.

Untuk memastikan penghuni dapat menyesuaikan diri dengan kehidupan normal yang baru, konsep New Now of Living menawarkan ruang yang nyaman dan layak huni selama transisi pasca pandemi. Seperti namanya, sistem dan desain bangunan akan berfokus pada penyediaan fasilitas sustainable kelas atas untuk meningkatkan kesehatan dan sistem kekebalan tubuh. Beberapa contoh terbaik adalah ruang desinfeksi, home theater mewah, game lounge untuk akhir pekan yang menyenangkan, dan kitchen area dengan walk-in pantry, semuanya didukung oleh sistem dan perangkat rumah pintar untuk meningkatkan pengalaman bekerja dari rumah.

 

 

Di sisi lain, The New Now Service adalah sebuah layanan one-stop service yang berfungsi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan hunian mewah, serta memberikan pelayanan konstruksi bangunan komersial terbaik di lokasi yang premium. Tujuan dari konsep ini adalah untuk memastikan setiap klien dapat mengakses dan menikmati rangkaian lengkap layanan arsitektur dengan risiko serendah mungkin, mulai dari memproses desain hingga melakukan pemeliharaan bangunan secara rutin.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang Freedom Campaign Mata Air Group, pembaca bisa mengunjungi www. mataair.id atau melalui akun Instagram resminya di @mataairpersada.

 

Share :