24125256-image-6_article_900x600.png

Foto dok: Valentino

Aktris asal korea Selatan, Son Ye-jin baru-baru ini ditunjuk sebagai brand ambassador terbaru dari Valentino. Wajahnya yang cantik pun turut menghiasi kampanye DI.Vas dari rumah mode asal Italia tersebut.

Kebanyakkan dari kita mungkin mengenal nama aktris multitalenta ini dari K-Drama hit, “Crash Landing on You” yang ditampilkan di Netflix. Namun, Son sendiri telah menghiasi layar kaca dengan berbagai film dan series bertema romantis di awal tahun 2000-an. Berkat aktingnya yang memukau, ia pun berhasil menyabet 50 penghargaan dan menjadi salah satu aktris paling dicari di generasinya.

Selain memiliki sederet prestasi, dirinya pun juga menjadi fashion icon yang digemari. Hal tersebut bisa kita lihat dari seri “Crash Landing on You”, di mana gaya berpakaiannya selalu terlihat menawan dan mencuri perhatian. Sebelum ia bekerjasama dengan Valentino, Son juga sempat menjalin kerjasama dengan merek pakaian Crocodile Ladies dan Smart Communications.

Kampanye kali ini juga merupakan kelanjutan dari pencarian sang direktur kretif Valentino, Pierpaolo Picciolo akan originalitas, inklusivits serta persona, baik pria maupun wanita, yang mewujudkan nilai-nilai rumah mode tersebut.

 

24132954-rsz-r-v-divascp-kr-sp2_article_1627x2000.jpg

Foto dok: Valentino

 

Kampanye Divas yang diwakili oleh Son Ye Jin ini juga mencakup sikap menerima ekspresi diri secara bebas dan sikap intelektual romantis dan simpatik untuk mengakui perbedaan dan mengejar kebenaran, yang ditampilkan melalui setiap pesona.

Dalam beberapa foto kampanyenya, Son turut memperkuat narasi tersebut dan menampilkan keingintahuan orang Korea Selatan terhadap street photography, membangkitkan kekuatan, berpikir bebas, keberanian dan kemandirian. Foto-foto tersebut juga menampilkan jalanan dengan lampu-lampu yang mengingatkan kita pada Itawewon, kehidupan malam Seoul yang glamor dan semarak.

Pada kampanye ini, Son juga bergabung dengan model asal Jepang yang sedang naik daun, Kōki, putri dari aktor Jepang terkenal, Takuya Kimura dan aktris asal Cina pemenang penghargaan, Guan Xiaotong sebagai DiVa Valentino. Ketiganya dipilih untuk merayakan keberagaman dan individualitas dari para seniman di seluruh dunia yang memiliki budaya berbeda, namun tetap mewujudkan nilai-nilai yang sama dari rumah mode Valentino.

Setelah kesuksesan Crash Landing On You, Son dikabarkan melakukan debut aktingnya di Hollywood dengan film “Cross” dan menjadi lawan main dari Sam Worthington (Avatar). Namun, karena situasi Covid-19, produksi film tersebut terpaksa harus ditunda.