September 01, 2020

Melalui Kampanye #BeefUp, Meat and Livestock Australia Memperkenalkan Kebaikan Daging Australia

Makanan yang sehat didampingi dengan gizi yang seimbang merupakan suatu hal yang dibutuhkan oleh tubuh setiap harinya, terlebih pada saat pandemi seperti ini. Daging menjadi salah sumber makanan yang berkontribusi untuk memenuhi zat besi, seng dan selenium. Pemilihan dan cara memasak daging yang benar merupakan kunci untuk mendapatkan nutrisi maksimal. Meat and Livestock Australia, atau lebih dikenal dengan MLA, adalah sebuah organisasi yang mendukung pertumbuhan industri peternakan daging sapi yang tidak hentinya memberikan edukasi penting mengenai manfaat daging sapi beserta cara pengolahannya yang benar. 

Pada tahun ini, MLA menghadirkan kampanye terbaru bertajuk #BeefUp dimana MLA akan memperkenalkan berbagai macam keunggulan, manfaat, serta gizi yang bisa didapat dari daging sapi Australia True Aussie yang akan dijalankan selama setahun. Ada banyak rangkaian kegiatan menarik selama kampanye berlangsung, mulai dari  #BeefUp Pop Up dan Cooking Demo, #BeefUp Your Plate, #BeefUp Festival, #BeefUp Paddock to Plate Journey sampai dengan #BeefUp MasterClass dimana para peserta bisa mempunyai akses untuk mengikuti kelas memasak bersama chef ternama seperti Chef Vindex Tengker dan Chef Chandra Yudasswara.

Tidak hanya itu, melalui akun Instagram @TrueAussieID, user bisa dapat mempelajari dan melihat bagaimana peternakan daging Australia, pengolahan dagingnya, sampai dengan berbagai resep enak dan nikmat untuk memaksimalkan cita rasa dari daging Australia.

 

Simak bagaimana Chef Chandra Yudasswara mengolah dan memasak daging Australia melalui video cooking demo ini.

Share :