September 13, 2021

Melebarkan Sayap ke Industri Wine, Agnez Mo Luncurkan Love Potion by A Mo

Image by publicio

 

Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa wine menjadi salah satu minuman yang wajib dipesan ketika makan malam bersama keluarga maupun orang tersayang. Namun, sebagian orang kurang bisa menikmati minuman tersebut karena kadar alkoholnya yang cukup tinggi, terlebih bagi yang baru pertama kali mencobanya.

Menyikapi fenomena yang sering terjadi dalam dunia kuliner tersebut, aktris dan penyanyi berbakat, Agnez Mo, baru-baru ini kembali melebarkan sayapnya ke dalam industri wine. Dalam press conference yang digelar pada hari Minggu (12/09/2021), penyanyi kelahiran Jakarta ini meluncurkan A Mo, sebuah brand sparkling wine internasional miliknya yang mempresentasikan kesegaran anggur yang dapat dinikmati oleh banyak orang. Dalam kesempatan tersebut, Agnez juga turut meluncurkan salah satu lini minumannya yang dikenal dengan nama “Love Potion”. 

 

Image by publicio

 

Terinspirasi dari ramuan cinta, Love Potion by A Mo dibuat dari anggur Moscato pilihan dan tidak menggunakan bahan-bahan tambahan. Diperkaya dengan dengan tambahan aroma lembut dari buah anggur dan buah-buahan tropis seperti melon madu dan markisa, wine rendah kalori ini hanya memiliki kandungan alkohol sebesar 7,5%; membuatnya menjadi salah satu sparkling wine yang sempurna untuk dinikmati oleh first drinker dan pecinta alkohol berkadar rendah. Tidak hanya itu, taburan bubuk emas yang terdapat di dalam wine tersebut juga memberikan sentuhan yang classy dan elegan sehingga sangat cocok dihidangkan bersama dengan makanan mewah lainnya. 

“Aku harap dengan Love Potion by A MO, para penikmat wine atau pun orang-orang yang ingin mencoba wine bisa ikut jatuh cinta saat merasakan kesegaran yang luxury. Semoga kehadiran Love Potion by A MO juga bisa menjadi pilihan sparkling wine favorit para penikmat wine di Indonesia” jelasnya. 

 

Image by publicio

Bagi yang ingin merasakan sendiri kesegaran dari sparkling wine tersebut, Love Potion by A MO sendiri sudah tersedia untuk dijual dan dapat dibeli secara langsung di store Vinyard dan Bottle Avenue. Selain itu A MO juga bisa didapatkan di Ismaya Group seperti Skye, Oysteria Gia dan Social House.

 

Share :